Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

22 February 2009

ImageBam.com - File Images Hosting Gratis dan Cepat

Saat ini banyak sekali website-website yang menawarkan file hosting khususnya file images hosting (media penyedia penyimpan gambar online). Dari sekian banyak website yang menawarkan images hosting tersebut, salah satunya adalah website ini yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan anda.

ImageBam.com adalah sebuah website yang menawarkan file images hosting. Seperti kita ketahui, website ini memungkinkan bagi kita untuk meng-upload file-file gambar atau koleksi foto-foto kita. Untuk menggunakan layanan website ini sangat mudah. Biasanya bila kita menggunakan layanan serupa kita diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu. Namun untuk website ini kita tidak perlu mendaftar (bila ingin mendaftar juga bisa). Begitu kita masuk ke halaman website ini, kita langsung dapat meng-upload file gambar kita bahkan sampai 30 file.

Screenshoot

Bila kita telah mengupload file gambar kita, maka kita akan mendapatkan script code html yang nantinya dapat kita tempatkan pada website atau blog kita.

File images hosting sekarang ini sangat diperlukan mengingat saat ini pengguna blog makin meningkat sehingga diperlukan images hosting untuk mengakses gambar agar pengunjung blog dapat melihat gambar yang telah di upload.

Nah bagi anda yang ingin mencoba file images hosting yang cepat dan mudah tanpa harus mendaftar, mungkin website ini perlu anda coba.

Website : http://www.imagebam.com

Artikel Terkait

2 comments

7 September 2010 at 17:27  

Thanks infonya mas... saya coba dulu

11 March 2013 at 17:44  

Kalo saya lebih suka : http://tinyurl.com/GamDollar
File Hosting Cepat, Mudah & Dibayar :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP