Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

16 December 2008

Remindr.com - Cara Mudah Untuk Mengingat

Bila anda memiliki sedikit masalah dalam mengingat hal-hal yang penting yang sering anda lupakan, mungkin dengan website ini bisa membantu anda untuk mengingat.

Anda bisa mengunjungi website Remindr.info. Yang mana website ini memberikan layanan pengingat kepada anda yang otomatis akan mengingatkan anda akan hal yang telah anda setting sebelumnya. Untuk menggunakan layanan ini cukup ketikkan dalam kolom "please remind me to..."(ingatkan saya untuk...) dan "On.." (pada waktu dan jam...) tentukan tanggal dan jam untuk mengingatkan anda. Setelah anda mengisi semua kolom tersebut lalu pilih cara untuk anda menerima pengingat tersebut. Ada beberapa pilihan untuk membantu mengingatkan pesan ada diantaranya adalah melalui username pada account twitter (bila ada), Gtalk account, alamat e-mail atau nomor telepon anda.


Layanan ini mungkin layak untuk anda coba, terutama bagi anda yang sering lupa pada hal-hal kecil akan tetapi sangat penting untuk dilaksanakan. Jadi bila anda sering lupa, website ini bisa menjadi solusi bagi anda untuk membantu mengingatkan anda dan yang paling penting layanan website ini tanpa biaya apapun alias Gratis.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP