Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

31 October 2008

Themes Creator V 3.29 - Membuat Tema HP Sony Ericsson

Bila anda salah satu pengguna Hand phone merk Sony Ericsson, sekarang anda bisa berkreasi dengan membuat tampilan HP anda berbeda dengan yang lain. Software buatan Sonny Ericsson Mobile Communications AB ini memungkinkan bagi anda untuk membuat tampilan atau tema (theme) dari hand phone Sonny Ericsson anda.

Dengan Themes Creator V 3.29 ini, anda dapat mendesain sendiri tampilan tema dari HP SE anda. Sofware ini sangat mudah untuk digunakan. Anda tinggal memilih jenis HP, kemudian akan tampil window (jendela) kerja yang nantinya akan anda olah. Pada software ini terdapat beberapa tab-tab yang akan anda desain sesuai keinginan anda. Adapun tab-tab nya adalah Standby, Desktop, Navigasi, dan tab-tab yang lain sesuai dengan jenis HP yang akan anda desain. Terdapat juga tab Autor dimana dalam tab ini anda bisa menuliskan nama anda, email dan alamat URL anda (jika ada) yang menunjukkan tema ini adalah hasil karya anda.

Screenshoot

Setelah anda selesai mendesain, anda dapat mentrasfer file (.thm) dari PC anda ke HP melalui infrared, Bluetooth atau melalui card reader.

Ekspresikan desain hand phone anda sekarang untuk menciptakan tampilan yang berbeda dari yang lain dengan hasil karya anda sendiri.

Untuk mendapatkan software ini silahkan download disini via soft82.com, it’s FREE.


Artikel Terkait

1 comment

Anonymous
1 July 2009 at 22:39  

heii..kok saya gak bisa yahh...padahal udah benar buatnya trus pas dibuka di hp Q gak bisa n katanya file rusak...why...??? hp Q K320i

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP