Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

15 August 2007

BuiltWith.com - Mengetahui Komponen Sebuah Web/Blog

Bila kita mengunjungi sebuah website atau blog, dalam benak kita kadang-kadang kita ingin mengetahui komponen atau widget apa saja yang digunakan dalam website/blog tersebut. Atau bahasa 'gampang'nya adalah seperti bila kita akan membuat kue, nah bahan-bahan apa saja yang ada dalam kue tersebut sehingga bisa menjadi makanan siap saji :-)



BuiltWith.com adalah sebuah website yang memungkinkan bagi kita untuk mengetahui komponen apa saja yang ada dalam sebuah website atau blog. Untuk mengetahuinya, cukup ketikkan saja alamat web/blog, maka BuiltWith akan menampilkan komponen-komponen dari sebuah web/blog dengan cukup detail. Hasil yang ditampilkan oleh BuiltWith ketika mencoba komponen dari blog ini sangat baik, informasi yang dihasilkan cukup detail seperti informasi bl0g, informasi dokumen, widget (blog ini menggunakan SNAP dan MadKas), ranking dan info lainnya. Juga terdapat informasi yang menyatakan bahwa sebuah komponen yang kita gunakan juga digunakan oleh website yang lain serta presentase penggunaan dari kompoen tersebut.

Screenshoot

BuiltWith memungkinkan bagi kita untuk mengetahui teknologi apa yang digunakan oleh sebuah website yang disajikan secara detail.

Ingin tahu komponen apa saja yang ada dalam sebuah web/blog? atau anda ingin mengetahi komponen web/blog anda sendiri? Klik aja langsung disini.

Artikel Terkait

1 comment

Wah bagus juga toolnya, tampil deh semuanya..

ADa seo optimization jg yach..

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP