Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

19 February 2007

Lenovo Rilis Komputer Desktop Mini

Lenovo memperluas jenis produk komputernya dengan menyediakan PC desktop mini atau SFF (small form facto). Produk pertamanya ThinkCentre A55 SFF langsung tersedia dengan prosesor-prosesor Intel Core 2 Duo dan sistem operasi Microsoft Windows Vista.

Produk ini berukuran 64 persen lebih kecil dari desktop tower tradisional dan 25 persen lebih kecil dari desktop konvensional Lenovo. Ukurannya yang lebih kecil ini bisa menyisakan ruang meja untuk benda-benda lain, seperti monitor tambahan, printer, atau scanner. ThinkCentre A55 SFF mungkin cocok untuk pengguna yang menginginkan efisien dalam memanfaatkan ruang kantor atau memang berada di ruangan yang sempit.

“Kami melihat peningkatan penggunaan desktop small form factor dalam lingkungan-lingkungan seperti layanan kesehatan, pendidikan, lembaga keuangan dan pusat panggilan,” kata Tom Tobul, executive director desktop marketing Lenovo. Salah satu konsumen pertama yang menggunakan PC desktop SFF dari Lenovo adalah Iredell-Statesville Schools di North Carolina, AS.

Lembaga pendidikan tersebut baru-baru ini memilih untuk menggunakan 5.300 PC-PC notebook dan desktop Lenovo di laboratorium, kelas dan kantor di lebih dari 30 sekolah. Sebagian dari PC desktop yang dipilih adalah SFF.

“Kami memilih untuk menggunakan Lenovo ThinkCentre small form factor desktop karena ukurannya, kehandalannya, dan kemudahan penggunaannya. Dengan ruang terbatas di kelas dan laboratorium, PC-PC ini memberikan keunggulan ukuran dari sebuah PC notebook," kata Pam Schiffman, chief technology officer Iredell-Statesville Schools.

Selain itu, setiap komputer dilengkapi Lenovo ThinkVantage Technologies, seperti Rescue and Recovery dan Client Security System, yang membantu mengurangi biaya-biaya untuk pemulihan data dan manajemen password. Teknologi in, lanjut Schiffman, memudahkan siswa-siswanya untuk melakukan pekerjaan mereka dan bagi staf-staf TI kami untuk secara efisien merawat komputer. Desktop ThinkCentre A55 SFF tersedia dengan harga dari 579 dollar AS sejak awal Februari.

Hmmm...ada yang tertarik? :)

Source : KCM

Artikel Terkait

1 comment

20 February 2007 at 17:35  

ga duwe duiiitttttt!!!!!
dikasih mau saya...
xixixixixi

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP