Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

14 May 2014

First Look: Penampilan Perdana Ben Affleck Sebagai Batman + Batmobile


Sekuel kedua film Man Of Steel memang masih cukup lama akan kita saksikan yaitu Mei 2016 yang saat ini belum ada judul resminya, namun bisa kita sebut dengan judul Batman vs Superman. Info mengenai film ini menarik untuk kita simak. Henry Cavill kembali akan berperan sebagai Superman, yang menarik adalah, aktor Ben Affleck akan berperan dan berkostum sebagai Batman. Dan superhero wanita Wonder Woman akan diperankan oleh aktris Gal Gadot.

Yang membuat menarik sekuel kedua Man Of Steel ini adalah penampilan Ben Affleck menggunakan kostum Batman. Nah, sang sutradara, Zack Snyder telah merilis foto Ben Affleck menggunakan kostum Batman plus penampakan kendaraan baru Batmobile dengan desain baru via account twitter nya.

Penasaran seperti apa tampang Ben Affleck menggunakan kostum Batman dan seperti apa mobil Batmobile? Langsung saja kita lihat foto dibawah ini. Look below!




Inilah penampilan perdana Ben Affleck sebagai Batman dalam film Batman vs Superman.



Batman vs Superman (tentative) disutradarai oleh Zack Snyder (Man of Steel, 300) dan ditulis oleh Chris Terrio (Argo) dengan cerita dari David S. Goyer (The Dark Knight trilogi). Proses produksi akan dimulai di Detroit, Michigan dan sekuel kedua ini akan syuting back-to-back yang akan dilanjutkan dengan film Justice League. Henry Cavill kembali berperan sebagai Superman. Pemain lainnya seperti Amy Adams, Laurence Fishburne dan Diane Lane dari Man of Steel juga akan kembali. Untuk musuh akan diperankan oleh Jesse Eisenberg sebagai penjahat ikonik Lex Luthor. Selain itu, Ben Affleck juga bergabung sebagai Batman yang baru, bersama dengan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Warner Bros akan merilis film ini pada 6 Mei 2016 (USA). Cool?

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP