Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

28 March 2014

Watch: Deleted Scene Film 'The Raid 2: Berandal' [Gang War]


Hari ini merupakan premier pemutaran film aksi laga yang paling ditunggu-tunggu, yaitu The Raid 2: Berandal. Sekuel kedua dari film pertamanya, The Raid yang mendapatkan review positif dari pecinta film di luar negeri. The Raid 2 ini pun dipastikan mengikuti kesuksesan film pertamanya.

Sang sutradara, Gareth Evans baru-baru ini merilis cuplikan adegan yang dipotong (deleted scenes) yang tidak dipakai dalam film The Raid 2 ini. Sang sutradara mengungkapkan
 "Ini mungkin hal yang paling sulit bagi saya untuk memotong (meng-cut) karena fakta bahwa produksi di tempat kejadian ini berlangsung sekitar enam hari shooting, beban biaya untuk membuat dan melayani untuk meningkatkan perang geng keluar ke jalan-jalan yang melibatkan orang di luar politik intergang yang tertutup."
Meskipun adegan ini di delete dan tidak ditampilkan dalam film ini -yang sangat brutal- kini anda bisa menyaksikannya secara online selama empat menitan.

Langsung saja kita saksikan deleted scene film The Raid 2: Berandal. Watch now!


Inilah cuplikan deleted scenes dalam film The Raid 2: Berandal.


The Raid 2: Berandal, sekuel The Raid, ditulis dan disutradarai oleh Gareth Evans yang juga menyutradarai film pertama. Film ini dibintangi oleh Iko Uwais, Arifin Putra, Alex Abad, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Cecep Arif Rahman, Cok Simbara, Yayan Ruhian, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi, dan Kitamura Kazuki. Film ini bercerita tentang karakter Rama (Iko Uwais) yang menyamar dan menyusup ke sebuah sindikat kejahatan di Jakarta untuk melindungi keluarganya dan mengungkap tindakan korupsi yang terjadi di kepolisian. The Raid 2: Berandal akan dirilis pada 28 Maret 2014.

Artikel Terkait

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP