Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

27 August 2013

Ben Affleck Resmi Berkostum Batman Dalam Sekuel Kedua 'Man of Steel'


Seperti kita ketahui sekuel ke-2 film Man of Steel akan melibatkan super hero yaitu Batman. Sejak diumumkannya keterlibatan Batman dalam film kedua Superman ini, banyak yang berspekulasi siapa yang akan berkostum Batman, karena Christian Bale dalam film The Dark Knight dipastikan tidak akan kembali berperan sebagai Bruce Wayne a.k.a Batman.

Namun, beberapa hari yang lalu, Warner Bros secara resmi mengumumkan casting siapa yang akan berperan sebagai Batman dalam film sekuel kedua Man of Steel yang saat ini judul resmi masih belum diumumkan, yang kita tahu hanya Superman vs. Batman. Lalu siapakah yang yang akan berperan sebagai Batman, siapa lagi kalau bukan Ben Affleck, ya, percaya atau tidak, aktor yang juga menjajal sutradara ini di daulat sebagai Batman.

Dalam beberapa hari sejak diumumkannya Ben Affleck sebagai Batman, banyak beredar komentar yang setuju akan tetapi banyak juga yang tidak setuju kalau Affleck akan cocok berperan sebagai Batman. Banyak komentar di internet (baca: twitter) yang membicarakan tentang bergabungnya Ben Affleck dalam sekuel kedua Man of Steel. Sampai-sampai berita casting Ben Affleck ini mengalahkan berita tentang di Suriah yang dituangkan dalam komik oleh artis Pablo Stanley. Read on!



Inilah karikatur Pablo Stanley tentang 'hebohnya' Ben Affleck di daulat sebagai Batman.



Banyak kalangan tidak menyangka dengan dipilihnya Ben Affleck sebagai Batman. Semoga saja sang sutradara sekuel kedua Man of Steel, Zack Snyder, tidak mengecewakan banyak kalangan dengan dipilihnya Ben sebagai Batman. Menurut saya dua aktor seperti Henry Cavil dan Ben Affleck bermain dalam satu film merupakan ide yang menarik ditambah lagi mereka berdua memakai kostum super hero yang telah kita kenal sejak kecil. Sesuatu yang layak kita tunggu hingga dirilisnya film ini pada 17 July 2015. Lalu, bagaimana menurut anda dengan dipilihnya Ben sebagai Batman? Like or dislike? comment below!

Artikel Terkait

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP