Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

24 April 2013

Jo Cubes - Pelopor Toko Rubik Online Indonesia Terlengkap


Anda pernah melihat atau bahkan memainkan sebuah permainan puzzle mekanik berbentuk kubus dan berwana warni yang bisa berputar. Permainan tersebut adalah Rubik Cube atau Kubus Rubik. Permainan ini ditemukan oleh Erno Rubik yang merupakan seorang pemahat dan profesor arsitektur di Hungaria pada tahun 1974. Kubus ini berbahan dasar dari plastik dan terdiri atas 26 bagian kecil yang berputar pada poros yang terlihat. Setiap sisi dari kubus ini memiliki sembilan bagian kotak dan terdapat enam warna yang berbeda pada setiap sisi nya.

Saat ini, khususnya di Indonesia, telah banyak yang memainkan permainan puzzle ini. Mulai anak kecil hingga orang dewasa banyak yang memainkan permainan yang membutuhkan kemahiran tangan dan otak kita. Salah satu Rekor dunia rubik kubus adalah Feliks Zemdegs asal Australia dengan catatan waktu 5.66 detik. Dan juga seorang pemuda asal Hungaria bernama Marcell Endrey berhasil memecahkan rekor dunia menyelesaikan kubus rubik dalam waktu 28,8 detik dengan mata tertutup. Itulah rekor-rekor yang tercipta dengan memaikan permainan rubik ini.

Bila anda senang dan hoby dengan permainan ini, tentunya anda ingin memiliki permainan yang asik ini. Ada banyak toko mainan yang menyediakan permainan puzzle ini, namun ada satu toko yang wajib menjadi salah satu pilihan anda. Bila anda senang dan sering belanja secara online di internet, ada satu toko online yang bisa anda pilih. Mengapa saya rekomendasikan toko ini, berikut beberapa alasan mengapa anda harus berbelanja di toko online ini. Read on!



Adalah Jo Cubes, sebuah toko rubik online yang berlokasi di daerah Jakarta Barat. Toko ini menjual berbagai macam rubik. Saya sendiripun baru mengetahui, ternyata ada banyak jenis dan merek permainan rubik ini. Ada banyak jenis dan koleksi yang tersedia di toko ini bahkan termasuk lengkap, mengingat toko ini merupakan pelopor toko rubik online di Indonesia. Toko rubik online ini juga menjual berbagai macam jenis rubik cube dan twisty puzzles mulai dari ukuran 2x2 - 11x11 dengan kualitas tinggi dan model terlengkap.

Beberapa model rubik yang dijual di toko online Jo Cubes.









Bicara harga, jangan ragu, semua rubik yang di jual di tokoh ini cukup terjangkau kantong pelajar apalagi yang sudah bekerja, apalagi bagi anda yang hobi permainan ini, harga tidak menjadi masalah, karena harga rubik di toko ini masih tergolong murah. Itu dari segi harga, lalu bagaimana dengan kualitas rubik itu sendiri?. Dari segi material, komposisi materi plastik dan keawetan stiker yang digunakan terbilang bagus karena terbuat dari bahan kualitas tinggi. Ada sekitar 20 merek rubik yang di jual di toko online ini, sehingga anda bisa dengan leluasa memilih merek yang anda suka.

Jo Cubes juga telah berpartisipasi dalam berbagai even dan kejuaraan rubik di Indonesia mulai dari Internasional Speedsolving Competition, Celebes Cube Competition, Borneo Championship, Cianjur Open, Surabaya Open dan lain sebagainya. Bila di kota anda juga menginginkan kompetisi rubik, anda bisa menggandeng Jo Cubes sebagai sponsor.

Berikut kompetisi yang pernah diadakan oleh Jo Cubes.




Saya sudah mengetahui toko online Jo Cubes, lalu bagaimana cara memesan rubik di Jo Cubes? Mungkin itu pertanyaan yang anda ajukan. Untuk memesan dan membeli rubik di toko Jo Cubes cukup mudah.

Berikut cara untuk melakukan transaksi pembelian di toko Jo Cubes ini.

Bisa melalui pemesanan lewan BB / SMS / Email / WebChat dengan format :
Nama dan Jumlah Produk – Nama dan Alamat Lengkap.
Contoh : Dayan 5 pcs – Amril: Jl. Jend. Sudirman No. 81 Rt. 91 Balikpapan Kaltim.

Setelah itu, tunggu jawaban dari pihak Jo Cubes untuk total biaya pemesanan yang harus di transfer.

Dan apabila anda telah melakukan transfer, maka konfirmasikan kembali ke toko Jo Cubes dengan format:
Sudah Transfer (ST) ke (Bank Jo Cubes) – Jumlah – dari bank – Nama Pemilik Rekening.
Contoh: ST ke BCA/BNI/Mandiri – Rp. 1.000.000 – Dari Mandiri – Amril

Cukup mudah bukan? Mengenai packaging paket dari Jo Cubes, jangan khawatir, paket yang dikirim dari Jo Cubes sangat aman dan susah untuk dibuka karena menggunakan bubble wrap yang sangat tebal untuk menjamin paket tahan terhadap benturan. Sehingga barang yang diterima dalam kondisi baik. Jadi, bila anda tertarik untuk membeli kubus rubik, speedcubes, twisty puzzle dan model permainan yang lain di toko online Jo Cubes, anda bisa langsung ke website nya di:

Toko Rubik Jo Cubes – Jual Rubik Speedcubes | Beli Rubik Online

Jo Cubes
Taman Anggrek Apartemen Tower 8 unit 32C
Slipi, Jakarta Barat 11470 - Indonesia
Phone : 08-9999-06-188
FB : facebook.com/jocubes.page
Twiter : @jocubes
Pin BB : 28819A61

Ayo buruan beli rubik di toko online Jo Cubes dan mainkan rubik anda sekarang juga. Selamat Berbelanja.

Artikel Terkait

4 comments

14 May 2013 at 17:36  

halo bro..
makasih udah mampir ke blog gue, dan selamat juga udah menang :D

20 May 2013 at 01:33  

@Kevin Anggara Iya, sama-sama bro. Selamat ya udah menjadi juara umum pertama. Selamat!

hello gan, tolong info nya di update untuk pin bb jocubes yang baru @ 28819A61, thank you gan :)

20 January 2014 at 17:15  

cianjur bisa gak???? atau ada gak toko yang menjual rubik di cianjur dannama tokonya apa??????

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP