Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

13 March 2013

'Hasduk Berpola' : Membangkitkan Nasionalisme Yang Mulai Pudar


Satu lagi film Indonesia yang menceritakan tentang semangat kebangsaan yang patut anda tonton di bulan Maret ini. Film yang berjudul Hasduk Berpola ini adalah film keluarga yang mengangkat isu nasionalisme dan patriotisme bangsa Indonesia.

Trailer untuk film Hasduk Berpola ini telah dirilis. Dalam trailer ini kita akan melihat seorang anak yang bernama Budi (Bangkit Prasetyo) yang berusaha mengikuti kegiatan Jambore Pramuka dengan keterbatasan kondisi keuangan. Selain itu, kita juga akan melihat musisi Idris Sardi berakting dalam film ini. Disaat negeri ini mulai pudar dengan nasionalisme, film ini setidaknya akan kembali membangkitkan nasionalisme kebangsaan dan cinta tanah air khususnya generasi muda sejak dini.

Langsung saja kita saksikan trailer film Hasduk Berpola dibawah. Watch!



Inilah trailer film Hasduk Berpola:



Kisah tentang bagaimana belajar memaknai arti merah putih dari seorang bocah lelaki bernama Budi. Budi adalah cucu seorang veteran yang gagal mengibarkan bendera dan merasa dirinya sebagai pecundang di negeri ini.

Film yang diangkat dari cerita pendek karya Bagas D. Bawono dengan judul yang sama yaitu Hasduk Berpola ini disutradarai oleh Harris Nizam dan diproduseri oleh Sarjono Sutrisno dengan penulis naskah Bagas dan Kirana. Film yang berdurasi 100 menit ini dibintangi antara lain oleh Idris Sardi, Niniek L. Karim, Iga Mawarni, Petra Sihombing, Alisia Rininta, Calvin Jeremy dan masih banyak lagi. Aletta Pictures dan Square Apple akan merilis film ini dibioskop pada 21 Maret 2013.

Artikel Terkait

3 comments

13 March 2013 at 14:34  

waaah penasaran pilemnya kira2 bagus ga yah dgn aktor dan sutradara yg namanya asing semua bagiku -_____-

13 March 2013 at 15:16  

@Uswah untuk menghilangkan rasa penasaran, jangan lupa nonton aja filmnya. Sekalian kita juga bisa mengenal para pemainnya, supaya ga asing gitcu... :)

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP