Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

03 March 2011

Serbuan Maut (The Raid) - Film Aksi Laga Lebih Dahsyat Dari Merantau


Anda masih ingat dengan film laga Merantau tahun 2009? (lihat trailernya disini). Sukses dengan film Merantau, rumah produksi Merantau Films kembali akan membuat film aksi laga yang lebih menantang. Film tersebut berjudul Serbuan Maut a.k.a The Raid.

Sutradara asal Inggris Gareth Evans kembali akan menyutradarai film ini yang sebelumnya menyutradarai film Merantau. Film produksi Merantau Films ini juga akan kembali dibintangi oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang bermain di Merantau. Film ini dikabarkan akan lebih dahsyat dibandingkan Merantau. Film ini nantinya akan penuh dengan aksi laga seperti silat, judo dan taekwondo. Selain seni beladiri, penggunaan senjata serbu seperti M.16 dan AK.47 juga akan digunakan di film ini.

Film yang memiliki judul internasional The Raid ini, akan menyuguhkan sebuah cerita dengan komposisi sekitar 80% aksi dan 29 % drama. Karakter wanita di film ini tetap ada, tetapi memang tidak akan mendapat porsi yang penting, karena Gareth merencanakan akan membuat seorang karakter wanita jagoan di film yang sempat tertunda dan akan dijadikan sekuel Berandal. Read on!




Anda juga bisa melihat Teaser Poster film Serbuan Maut di bawah ini;



Serbuan Maut menceritakan sebuah tim khusus anti narkoba, yang menggerebek sebuah bangunan yang dikuasai oleh seorang bandar. Bangunan ini belum pernah dijamah polisi sebelumnya, dan menjadi tempat berlindung bagi banyak pelaku kejahatan.

Serbuan Maut kembali digarap oleh Gareth Evans yang sebelumnya sukses lewat Merantau. Selain Iko Uwais, film ini juga turut menghadirkan Ray Sahetapy, Doni Alamsyah, Yayan Ruhian dan beberapa pemain lainnya. Rencananya film akan mulai proses syuting pada pertengahan Maret sampai akhir Mei. Sebelum diputar di tanah air film ini akan diikutkan dalam beberapa festival internasional sebelum akhirnya dirilis di Indonesia pada Januari 2012. Can't wait to see!

via 21cineplex & Filmoo

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP