Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

21 November 2012

Watch: 7 Menit Trailer Film The Hobbit (Compilation Trailers & TV Spot)


Setelah sekian lama tidak mengupdate blog ini, kali ini saya akan kembali memposting tentang film yang paling ditunggu-tunggu dan salah satu film favorite saya akhir tahun ini. Apalagi kalau bukan The Hobbit: An Unexpected Journey.

Kita telah melihat trailer film ini yang telah saya posting sebelumnya. Namun sepertinya kurang puas bila kita tidak menyaksikan trailer yang lebih lama. Nah, kali ini kita akan menyaksikan cuplikan dari beberapa trailer yang telah beredar termasuk cuplikan trailer TV spot yang mengkin saja belum anda saksikan. Setelah di edit menjadi satu, jadilah trailer film The Hobbit ini berdurasi selama 7 menit.

Langsung saja saksikan trailer kompilasi film The Hobbit yang digabung menjadi satu berdurasi 7 menit. Watch below!





The Hobbit: An Unexpected Journey disutradarai oleh Peter Jackson yang merupakan seri pertama dari tiga film (trilogy). The Hobbit bercerita 60 tahun sebelum Lord of the Rings, yang Jackson dan timnya pernah membuat film tersebut dalam trilogi sepuluh tahun yang lalu. Film ini menggunakan kamera 3D digital terbaru.

The Hobbit bercerita tentang perjalanan Bilbo Baggins, yang dimainkan oleh Martin Freeman, yang ikut ke dalam pencarian dan petualangan yang epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf, Erebor, yang telah lama ditaklukkan oleh naga Smaug. The Hobbit: An Unexpected Journey akan dirilis di bioskop pada 14 Desember 2012 (USA) dalam format 3D. Exited?

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP