Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

29 April 2012

Watch: Pahlawan atau Malaikat? - Menolong orang yang Terluka Tembak di Suriah


Suasana yang masih berkecambuk di Suriah (Syria in english) hingga saat ini masih menimbulkan duka bagi kita semua khususnya umat Muslim. Baru-baru ini beredar di Internet sebuah video yang bisa dikatakan 'tidak lazim' yang terjadi di Suriah.

Dalam video tersebut digambarkan ada seseorang yang tidak dikenal yang berpakaian gamis berwarna serba putih (yang dikatakan seorang pahlawan atau Malaikat?) yang menolong seorang pria yang sedang tergeletak dijalan akibat tertembak. Berjalan dengan santai orang tersebut langsung menolong orang yang terluka dan membawanya kepada orang-orang kemudian Ia menghilang.

Yang mengherankan, orang-orang disekitar lokasi tersebut tidak berani menolong orang yang tertembak itu dikarenakan takut ditembak juga, tetapi orang misterius tersebut justru berani membantunya.

Penasaran seperti apa video orang misterius yang menolong orang yang terluka tembak tersebut? langsung saja saksikan videonya dibawah ini. Watch below!






Seperti yang saya katakan bahwa situasi dalam video tersebut tidak lazim, dikarenakan kejadian tersebut tidak normal seperti biasanya;

1. Cara berpakaian gamis serba putih yang dikenakan oleh orang misterius tersebut adalah mencari masalah. Karena di Suriah tidak diperbolehkan menampakkan keimanannya secara terbuka.

2. Orang misterius tersebut berjalan dengan tenang dan santai, tidak menunjukkan ekspresi ketakutan. Sementara orang-orang disekitarnya terlihat panik dan berteriak-teriak.

3. Pada saat mengangkat orang yang terluka tersebut, Ia tidak menunjukkan kesusahan dan hanya menggunakan tangan satu. Padahal mungkin saja berat orang yang terluka itu kurang lebih 80kg.

4. Untuk ukuran wilayah yang sedang bertikai, pakaian orang misterius tersebut cukup putih bersih.

Bagaimana menurut anda? apakah orang misterius tersebut hanya seorang pahlawan yang berani atau Malaikat yang diutus oleh Allah?.

Wallahu'alam bishawab.

Via islamictube


Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP