Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

01 March 2012

Watch: Trailer kedua Film "The Avengers'


Setelah merilis trailer pertamanya, Marvel Studio telah merilis trailer ke dua untuk film superhero yang paling ditunggu, The Avengers. Film arahan Joss Whedon ini menggabungkan para superhero Marvel untuk melawan musuh yang menyerang bumi.

Dalam trailer ini kita akan melihat aksi laga yang lebih seru dan menegangkan oleh superhero seperti Captain America, Thor, Hulk, Iron Man, Hawkeye, Black Widow dan Nick Fury. Adegan ledakan dan pertempuran di tengah kota yang dahsyat membuat film ini layak untuk anda tonton.

Langsung saja saksikan trailer kedua film The Avengers. Watch below!






Ketika musuh tak terduga muncul yang mengancam keselamatan dan keamanan global, Nick Fury (Samuel L. Jackson), direktur badan penjaga perdamaian internasional yang dikenal sebagai SHIELD, membutuhkan sebuah tim untuk menarik dunia kembali dari jurang bencana.

Film yang bertabur bintang ini, The Avengers, disutradarai oleh Joss Whedon dan diperankan beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Samuel L. Jackson (Nick Fury). The Avengers akan dirilis di Amerika 4 Mei 2012.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP