Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

20 February 2012

Logo Merk Terkenal: Dulu, Sekarang, & Akan Datang


Untuk memudahkan mengingat suatu merek atau brand sebuah produk atau perusahaan, dibuatlah logo. Logo sangat penting untuk memudahkan orang mengingat dan menjadi ciri khas suatu produk atau perusahaan.

Berikut adalah logo-logo dari merek-merek terkenal dunia yang pastinya kita mengenalnya. Mulai dari desain awal logo hingga perkembangannya sampai sekarang. Yang menarik adalah, desain dari logo untuk beberapa tahun yang akan datang. Tentunya ini hanya desain khayalan saja, tidak benar-benar desain final, just for fun.

Langsung saja lihat desain logo merek terkenal mulai dari desain awal hingga desain sekarang dan perkiraan desain logo tersebut di masa depan. See below!





Walaupun perkiraan desain logo ini hanya ide kreatif saja, bisa jadi logo tersebut benar-benar akan terealisasi, who knows?. Desain logo yang menarik menurut saya adalah logo Firefox. Dimana pada logo di tahun 2012 sebuah meteor jatuh (isu kiamat 2012 oleh bangsa maya) pada logo bumi, dan kemudian pada logo 2050 bumi tersebut berubah menjadi biru (daratan tenggelam dan hanya air saja?). Juga pada logo Nokia dimana pada tahun 2015 (3 tahun lagi) logo nokia menjadi putih alias tidak ada a.k.a gulung tikar/tutup/bangkrut?. Hmmm... Bagaimana menurut anda?

Via StockLogos

Artikel Terkait

4 comments

23 February 2012 at 14:20  

Menurut Feng Shui logo sebaiknya berbentuk bulat dibanding persegi, apa betul itu sobat ? Thks

23 February 2012 at 14:26  

Salah besar Nokia saat 1990 ganti logo dari bulat ke persegi, kita sama lihat 2015 kalau Nokia betul mati berarti BB makin berjaya ? Betul

24 February 2012 at 18:07  

@Agung Car Wah kalau itu saya kurang tahu sob. soale bukan ahlinya :)

24 February 2012 at 18:09  

@Opini Indonesia ini cuma perkiraan sob, hanya ide 'iseng' kreatif aja. Jadi logo beberapa tahun kedepan tidak seperti itu. (atau mungkin bisa jadi spt itu) :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP