Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

23 March 2011

Suka Blogwalking? Bergabunglah di Komunitas Blogwalking /20'

Bagi anda yang memiliki blog, tentunya anda sering melakukan yang namannya Blogwalking a.k.a saling mengunjungi antara blog satu ke blog yang lainnya. Tujuannya adalah untuk menjalin persahabatan dan silatuhrahmi antar pemilik blog.

Karena seringnya para pemilik blog melakukan blog walking, maka dibentuklah sebuah Komunitas Blogwalking yang diberi nama Komunitas Blogwalking /20'. Budaya berbagi yang diterapkan dalam Komunitas Blogwalking /20’, secara tidak langsung membangun jiwa yang selalu sedia memberikan yang terbaik kepada sesama. Karena tidak ada yang hebat dan tak ada pula yang tak bisa. Dengan adanya tindakan saling berbagi, itu artinya kita telah sama-sama saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya.

Bagi anda yang belum bergabung dalam Komunitas Blogwalking /20', ada baiknya ada segera bergabung dikomunitas ini. Banyak keuntungan yang bisa anda rasakan ketika bercengkrama bersama anggota komunitas blogwalking /20’ ini. Mulai dari mendapatkan sahabat-sahabat baru dari kalangan blogger, pengetahuan dan wawasan semakin bertambah, hingga traffic blog saya semakin meningkat dari sebelumnya.

Saya ingin mendaftar, bagaimana caranya?

Bila anda tertarik untuk bergabung di Komunitas KBw /20', anda cukup berkunjung ke alamat URL KBw /20'. Anda juga bisa bergabung dalam halaman Group Facebook KBw /20'.Selain anda akan mendapatkan pengetahuan dan wawasan antara sesama blogger, kita juga secara tidak langsung telah menjalin silaturahmi.

Tertarik, langsung saja bergabung dengan Komunitas Blogwalking /20' disini dan ikuti juga Kontes SEO Award Komunitas Blogwalking.

Mari kita tingkatkan Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20’.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP