Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

14 July 2009

Owaks.com - Mesin Pencari Video

Biasanya bila kita ingin mencari video-video, umumnya kita mengunjungi website penyedia layanan video seperti Youtube.com atau website sejenisnya. Namun bagaimana bila kita ingin mencari sebuah video yang kita inginkan? Nah, mungkin dengan website ini bisa membantu anda untuk mencari video yang anda suka.

Adalah Owaks.com, sebuah website mesin pencari khusus untuk mecari video. Seperti mesin pencari pada umumnya seperti Google, Yahoo, dan yang sejenisnya, Owaks.com ini di desain khusus untuk mencari video-video yang ada di Internet. Dengan layanan website ini, memungkinkan bagi anda untuk mencari video-video yang anda inginkan. Cukup ketikkan kata kunci pada kolom yang tersedia, kemudian klik tombol "GO". Maka anda akan disajikan dengan tampilah daftar video-video yang sesuai dengan kata kunci yang anda masukkan.

Hasil Pencarian


Screenshoot

Hasil pencarian akan di tampilkan secara berurutan sesuai kata kunci yang paling mendekati dan juga tersedia tumbnails dari suatu video tersebut. Selain itu, terdapat juga informasi judul video, alamat link url video tersebut, dan video asal dari video tersebut yang pada umumnya berasal dari Youtube. Akan tetapi banyak juga video dari website-website lain yang memberikan layanan video.

So, kalau ingin mencoba website ini dengan mencari video yang sedang anda cari, langsung saja ke websitenya http://www.owaks.com

Artikel Terkait

3 comments

16 July 2009 at 19:42  

mantaf nih infonya... :D

19 July 2009 at 06:57  

great info. have a nice day

19 July 2009 at 06:58  

nice artikel. thanks for sharing

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP