Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

23 February 2009

PdfVia.com - Cara Mudah Berbagi File PDF

Bila anda sering mengirim e-mail dengan attachment file PDF, terkadang anda mengalami masalah dengan besarnya file pdf tersebut sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk mem-uploadnya terutama bagi anda yang menggunakan Microsoft Outlook belum lagi ditambah lambatnya koneksi internet di kantor atau tempat kita bekerja. Untuk mengatasi masalah tersebut mungkin anda layak mengunjugi website ini.

Adalah PdfVia.com sebuah website yang memungkinkan bagi anda untuk mengirim file pdf yang berukuran besar (max 50.00 MB) caranya cukup mudah, anda hanya perlu memilih file pdf yang akan di upload kemudian anda akan mendapatkan sebuah link. Link ini nantinya bisa anda berikan kepada siapa saja yang ingin mengakses file pdf tersebut, sehingga memudahkan mereka untuk mendownloadnya.

Screenshoot

Selain link untuk dapat mendownload file pfd, webiste ini juga menyediakan code scrip html sehingga kita bisa menaruh file pdf tersebut pada website atau blog kita. Kita bahkan bisa memberikan password pada file pdf tersebut untuk keamanan file kita.

Secara umum, PdfVia.com ini cukup membantu dan alternatif bagi anda yang ingin berbagi file pdf yang ukurannya cukup besar.

Artikel Terkait

1 comment

Anonymous
31 January 2011 at 02:52  

lihat juga http://www.pdf-archive.com/id/

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP