Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

25 November 2007

Tshirt Pendeteksi Wi-Fi

Satu lagi inovasi teknologi tercipta, bagi anda yang seneng menggunakan Tshirts mungkin produk yang satu ini bisa menjadi pilihan anda, selain untuk mode yang lebih utama adalah fungsinya.

Ya, fungsinya. Lho Tshirts kan cuman baju 'kaos' doank? Tapi baju ini beda dengan Tshirts yang pernah ada dan yang lainnya. Pada baju ini terdapat Wi-Fi Detector, yang mana anda dengan mudah mengetahui kekuatan sinyal dari Wi-Fi dimana anda berada, orang lain disekitar anda pun juga akan mengetahuinya. Tshirts ini dilengkapi Wi-FI detector yang akan berubah warna atau tanda sinyal akan naik turun sesuai kekuatan dari sinyal Wi-Fi tersebut.

Untuk sumber tenaga baju ini menggunakan baterai AAA yang terletak pada kantong kecil didalam baju. Baju ini dihargai $29.99 (Sekitar Rp. 278.907 dengan kurs 9300) tersedia dalam ukuran M, L warna Hitam (Lho kok kayak promosi? hehehe..)

Klik disini untuk info lebih lengkap.

Artikel Terkait

2 comments

19 December 2007 at 11:35  

Di Indonesia ada yg jual gak yah? Atau sdh tersedia di Balikpapan?

21 December 2007 at 16:56  

weleh, weleh,
kaos aja dua ratus ribu..
di jogja sini, bisa buat makan sebulan tuh..

eniwei, hehe, kemaren linknya keapus, gak sengaja.. tapi sekarang udah nongol lagi kok..

:p

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP