Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

08 August 2007

BlogBackupOnline.com - Back up Blog Anda

Adakalanya kita tidak sengaja menghapus postingan kita atau bahkan sampai blog kita terhapus sehingga alamat URL kita tidak bisa di akses lagi. Sebagai pengguna blog, tentunya kita perlu membackup blog kita dari keadaan yang tak terduga yang telah kita buat sejak lama, sehingga yang namanya mengkopi atau membackup blog kita sangatlah perlu.


BlogBackupOnline.com memungkinkan bagi kita untuk membackup data- data dan informasi blog kita secara otomatis begitu kita mendaftar di situs ini. Layanan blog yang bisa di backup antara lain Blogger, Wordpress, Movable Type, Drupal, Livejournal, dan layanan blog lainnya. BlogbackupOnline akan mencari alamat URL kita, membackup halaman blog dan data-data yang telah kita masukkan dalam blog. Setelah kita terdaftar, kita dapat membackup setiap data baru atau postigan kita secara harian. Kita juga bisa mendownload data-data atau postingan blog kita dari server web ini ke komputer kita.


Yang menarik dari BlogBackupOnline adalah kita dapat pindah/migrasi dari layaan blog yang satu ke yang lain. Misal migrasi dari Blogger ke WordPress ^_^. Kita juga mendapat jatah 50MB free space untuk setiap account.

Bagi saya, layanan ini layak untuk dipakai bagi anda pengguna blog yang ingin membackup blog anda atau yang ingin migrasi/pindah dari Blogger ke WordPress atau sebaliknya.

Daftar segera disini it's FREE!

Artikel Terkait

1 comment

9 August 2007 at 04:59  

Informasinya sangat berguna. Kamu punya blog dah dibackup belom!? Kayaknya aku maulah!

Makasih ya dah mampir.

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP