Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

31 July 2007

AbiWord - Perangkat Lunak Pengolah Kata

Mungkin kita sudah mengenal dan sering menggunakan Microsoft Office khususnya Microsoft Word, atau mungkin juga diantara anda ada yang sudah tahu dan menggunakan Open Office. Mungkin perangkat lunak kali ini bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam mengolah kata.

AbiWord nama perangkat lunaknya (AbiSource), sama halnya dengan MS Word, AbiWord berfungsi untuk mengolah kata. Menu pada AbiWord mudah untuk digunakan, bila kita sering menggunakan MS Word tampilan menunya hampir mirip. Selain untuk memproses kata, perangkat lunak ini juga cukup baik dalam memasukkan sebuah gambar, membuat mail merger, memasukkan nomor halaman, tanggal dan waktu, serta memasukkan tabel. Semuanya hanya dilakukan dengan beberapa kali klik, very user friendly.

Perangkat lunak ini mungkin layak untuk anda coba, selain cukup baik untuk memproses kata, yang terpenting adalah perangkat lunak ini free alias Gratis alias tidak perlu membayar, jadi kita bisa menghemat uang dan mendapatkan software yang bukan bajakan, betul tidak :). Perangakat lunak ini selain dapat dijalankan di Windows, juga dapat dijalankan di Mac OS, GNU/Linux, QNS dan BeOS.

Screenshot

Yang menarik dari AbiWord ini adalah, pada saat akan menginstall terdapat pilihan Bahasa Indonesia, jadi memudahkan kita untuk memahami menu-menu yang ada pada perangkat lunak ini.

Tertarik? langsung aja download disini, It's Free!

Price : Free
File size : 5285KB
Website : AbiSource

Artikel Terkait

1 comment

30 May 2011 at 00:24  

Tapi tetep lengkapnya.. lebih lengkap Office q yakin itu

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP