Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

09 March 2007

Lomba Menulis Profil

Bagi Bloggers yang hobi menulis, ini neh ada info terbaru.

Koran Online KabarIndonesia mengundang siapa saja untuk turut serta dalam lomba menulis Profil. Mengingat koran online Kabar Indonesia adalah koran orang biasa maka yang akan dijadikan tokoh dalam lomba penulisan Profil adalah orang-orang biasa atau wong cilik.

Setiap penulis dapat mewawancarai dan menampilkan tokohnya misalnya: Penjual Gado-gado, Abang Becak, Supir Angkot, Guru Sekolah, Pembimbing Agama, Anak Jalanan, Pramuniaga, Ibu Rumah Tangga maupun Buruh yang barusan saja di PHK. Siapa saja bisa dijadikan tokoh untuk penulisan profil ini, jadi dalam hal ini tidak ada batasannya.

Peserta harus terdaftar sebagai penulis di koran online KabarIndonesia, apabila belum silahkan klik di www.KabarIndonesia.com

Tujuan utama yang ingin dicapai dari lomba menulis Profil ini adalah memberikan kesempatan bagi setiap warga untuk menjadi Pewarta Warga (Citizen Reporter) dengan cara learning by doing. Belajar mewawancarai orang maupun menulis berita dari hasil wawancara tersebut. Tiga penulis terbaik akan diangkat menjadi "Pewarta Kehormatan KabarIndonesia".

Lomba menulis Profil ini dimulai pada tanggal 5 Maret 2007 dan akan ditutup pada tgl 22 Maret 2007.

Setiap penulis hanya diperkenankan mengirimkan satu tulisan saja dan hanya pengiriman pertama saja yang boleh diikutsertakan dalam lomba menulis Profil ini. Penilaian bukan hanya sekedar isi tulisannya saja, melainkan juga harus menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, penulisan tanda baca yang tepat, tata letak susunan kalimat, ejaan kata-kata maupun layout dari tulisan itu sendiri.

Tulisan tidak boleh dikirim sebagai e-mail maupun lampiran, tetapi mengikuti prosedur: Penulis yang sudah terdaftar mengirim tulisannya dengan menekan tombol Redaksi.
Kalau Anda mengirim tulisan dengan menggunakan cara Copy dan Paste, harap setelah Paste sekali lagi memeriksa/memperbaiki layout tulisan.

Pemenang dari lomba karya tulis ini akan diumumkan di koran online www.kabarindonesia.com pada minggu pertama di bulan April 2007. Keputusan dari Dewan Juri tidak dapat diganggu gugat.

Selamat berkarya!

GO to Homepage www.kabarindonesia.com

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP