Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

22 May 2013

Check This Out: Foto-Foto Close Up Permukaan Mata Manusia (Amazing!)


Mata, salah satu organ manusia yang sangat penting, bagaimana tidak, dengan mata inilah kita bisa melihat berbagai macam bentuk dan warna. Namun, pernahkan kita berfikir, pernahkan kita melihat mata itu sendiri? -bukan melihat mata seperti saat berbicara- yaitu benar-benar melihat mata itu sendiri secara lebih dekat.

Berikut adalah beberapa foto-foto mata manusia dengan kualitas tajam (HD) yang berhasil diabadikan oleh seorang fotographer profesional asal Armenia bernama Suren Manvelyan. Dalam seri fotonya kali ini yang diberi judul "Your Beautiful Eyes," kita akan melihat foto-foto close up permukaan mata manusia dengan kualitas yang tajam, unik dan menakjubkan.

Penasaran seperti apa foto-foto mata manusia yang di close up dengan kualitas tajam, langsung saja kita lihat dibawah ini. Look below!



Inilah koleksi foto-foto close up permukaan mata manusia oleh potographer Suren Manvelyan. Amazing!
















Setelah melihat foto-foto diatas, saya sungguh takjub. Mengapa? tanpa kita sadari atau tidak, betapa Allah menciptakan mata itu ternyata beraneka ragam bentuk dengan beribu-ribu sel mata seperti kita lihat diatas. Sungguh, teknologi yang ada sekarang ini (camera high definition), membantu kita untuk mengungkap dan mengetahui secara detail organ tubuh kita dalam hal ini mata.

Selain koleksi foto manusia, Suren juga memiliki koleksi foto mata binatang yang juga tak kalah unik dan menakjubkan. Bila anda tertarik untuk melihat hasil jepretan foto yang lain, anda bisa langsung mengunjungi website Suren Manvelyan disini. What did yout think? Amazing?.

Artikel Terkait

2 comments

22 May 2013 at 14:51  

jadi serem ngeliatnya huhu

22 May 2013 at 14:56  

@Ayu Citraningtias Emang sih, kalau dilihat, agak 'ngeri', tapi yang perlu kita ketahui, bahwa foto ini memperlihatkan bagian detail dari mata itu sendiri. :)

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP