Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

28 September 2012

Poster Terbaru Film 'The Hobbit' Menampilkan Para Dwarf


Salah satu film favorite saya tahun ini adalah The Hobbit. Kita telah melihat trailer terbarunya yang begitu mengagumkan dengan beberapa adegan aksi yang mendebarkan yang akan lebih menarik bila disaksikan dilayar lebar dengan teknologi 3D. It will be amazing!.

Kali ini kita akan melihat poster terbaru untuk film The Hobbit ini. Poster kali ini akan menampilkan para Dwarf (kurcaci) yang akan menemani Bilbo Baggins (Martin Freeman) dalam perjalanan petualangannya. Dalam poster ini akan menampilkan 13 Dwarf mereka adalah Nori (Jed Brown), Ori (Adam Brown), Dori (Mark Hadlow), Fili (Dean O'Gorman), Kili (Aidan Turner), Oin (John Callen), Gloin (Peter Hambleton), Bombur (Stephen Hunter), Bofur (James Nesbitt), Bifur (William Kircher), Balin (Ken Scott), Dwalin (Graham McTavish) dan pemimpin para Dwarf, Thorin (Richard Armitage).

Langsung saja lihat poster terbaru film The Hobbit yang menampilkan para Dwarf. Look below!




The Hobbit: An Unexpected Journey disutradarai oleh Peter Jackson yang merupakan seri pertama dari tiga film (trilogy). The Hobbit bercerita 60 tahun sebelum Lord of the Rings, yang Jackson dan timnya pernah membuat film tersebut dalam trilogi sepuluh tahun yang lalu. Film ini menggunakan kamera 3D digital terbaru.

The Hobbit bercerita tentang perjalanan Bilbo Baggins, yang dimainkan oleh Martin Freeman, yang ikut ke dalam pencarian dan petualangan yang epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf, Erebor, yang telah lama ditaklukkan oleh naga Smaug. The Hobbit: An Unexpected Journey akan dirilis di bioskop pada 14 Desember 2012 (USA) dalam format 3D.

Artikel Terkait

1 comment

30 September 2012 at 13:02  

thanks atas infonya gan..

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP