Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

06 July 2012

Bing Translator - Alternatif Jasa Terjemahan Online (Microsoft Translator)

Bagi anda yang ingin mencari informasi yang up todate, tentunya kita akan browsing di internet. Namun kadang-kadang kita terhadang dengan situs website yang berbahasa asing yang mungkin sebagian dari kita kesulitan untuk memahami isi tulisan website tersebut.

Umumnya, kita bisa menggunakan Google Translator yang biasa kita gunakan, namun ada satu alternatif jasa penerjemah online gratis yang bisa anda pilih untuk menterjemahkan text atau website yang berbahasa asing yaitu Bing Translator (Microsoft Translator). Seperti namanya, jasa terjemahan online ini disediakan oleh Microsoft. Layanan ini sebenarnya sudah ada sejak lama, dan sejak saat itu cukup banyak peningkatan fitur dan kemampuan dan kini Bahasa Indonesia sudah tersedia, dan sudah mendukung hampir 40 bahasa.

Tampilan Bing Translator juga lebih mudah digunakan, hampir menyerupai Google Translate. Tetapi tidak hanya terjemah text saja, Bing Translator juga memberikan fitur-fitur lainnya. Fitur-fitur lebih detailnya antara lain; read on!



Kita dapat menterjemah langsung tulisan (text) atau url website baik memilih bahasa sendiri atau deteksi bahasa secara otomatis, terjemah website bisa ditampilkan dalam beberapa tampilan, baik terjemahannya saja, side by side (halaman asli dan terjemahan tampil bersebelahan), serta atas dan bawah dengan terjemahan tampil ketika mouse diarahkan ke text.

Screenshot Bing Translator

Saya sempat mencoba Microsoft Translator ini, hasil terjemahan dari Inggris ke Indonesia cukup bersaing dengan hasil terjemahan Google Translate. Di satu sisi google lebih unggul, tetapi di sisi lain Bing sedikit lebih unggul. Dan mungkin kedepan kedua-duanya akan menghasilkan terjemahan yang semakin baik.


Perbandingan hasil terjemahan disajikan side by side.

Dengan adanya layanan ini menambah pilihan kita untuk mempermudah memahami situs yang berbahasa asing. Sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan dan memahami informasi tersebut. Tertarik untuk mencoba? langsung saja kunjungi Bing Translator.

Artikel Terkait

1 comment

8 November 2013 at 14:19  

aku sering liat di via twitter nih

Jasa seo

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP