Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

18 April 2012

Tupac Kembali "Hidup" Dalam Versi Hologram (Video)


Ikon penyanyi rap yang terkenal itu "hidup" kembali. Ya, penyanyi rap Tupac kembali "hidup" dan tampil dalam acara musik tahunan Coachella 2012 di California, Amerika Serikat. Tupac telah mencuri perhatian dalam acara pertunjukkan musik tersebut.

Penyanyi rap yang telah tewas dalam penembakan di Las Vegas ini kembali "hidup" dan beraksi kembali. Hidup disini bukan berarti hidup dalam arti sesungguhnya, akan tetapi kembali hidup dalam versi hologram. Ya, rapper ini kembali keatas panggung berkat teknologi hologram. Di internet, banyak yang membicarakan mengenai teknologi hologram ini. Bahkan banyak yang mengatakah bahwa teknologi ini hampir mendekati nyata.

Penasaran seperti apa aksi Tupac kembali ngerap di atas panggung, langsung saja saksikan Tupac dalam versi hologram. Watch below!






Diproyeksikan dengan definisi tinggi, sosok Tupac cukup detail dengan dada terbuka, lengkap dengan tato dan kalungnya. Gerakan hologram Tupac di peragakan oleh teman lamanya sesama rapper, Dr. Dre, yang sebelumnya telah meminta izin kepada Ibunda Tupac untuk menciptakan versi hologram kepada AV Concepts. Dalam pembuatan hologram ini, sutradara terkenal James Cameron yang kita kenal lewat filmnya Titanic dan Avatar juga ikut membantu lewat perusahaan digital yang bernama Digital Domain.

Teknologi hologram ini sebenarnya telah ada sebelum hologram Tupac. Jepang adalah salah satu negara yang telah menggunakan teknologi ini. Seperti pada postingan saya 2010 lalu, teknologi ini telah digunakan pada konser virtual Hatsune Miku (lihat disini). Kalau orang-orang di Amerika sana begitu takjub dan kagum dengan teknologi hologram ini, Jepang sebenarnya telah lebih dulu menggunakan teknologi ini dalam koser musiknya.

Bagaimana menurut anda? apakah teknologi ini bisa membantu anda bernostalgia dengan artis-artis favorite anda. Mungkin dengan teknologi hologram ini, kedepan kita juga bisa menyaksikan konser hologram Elvis Presley atau Michael Jackson. Right?

Via Smh

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP