Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

02 February 2012

Film Perdana Katy Perry Segera Dirilis dalam 3D


Bagi anda penggemar penyanyi terkenal yang lagi naik daun, siapa lagi kalau bukan Katy Perry. Setelah sukes menggelar konsernya di Indonesia, berita terbaru datang dari artis cantik ini (at last for me, you?). Berita yang dilansir THR mengabarkan bawa Paramaount Pictures telah memulai pembicaraan dengan pihak Katy Perry untuk membuat sebuah film dokumenter disertai dengan cuplikan konser yang dibuat dalam versi 3D. Sampai saat ini belum diumumkan siapa yang akan mengarahkan film ini nantinya.

Pihak studio sepertinya ingin mencoba sukses film konser yang menampilkan Justin Bieber, Justin Bieber: Never Say Never. Film yang dirilis pada Februari 2011 tahun lalu ini telah meraih box office domestik untuk sebuah film konser dengan pendapatan 73 juta dollar. (Rekor diseluruh dunia masih dipegang oleh Michael Jackson's This Is it dengan pendapatan 261.2 juta dollar pada tahun 2009.)

Model film konser beberapa tahun belakangan memang sedang digandrungi. Terutama untuk para penggemar remaja yang ingin mengetahui sepak terjang sang idola termasuk film konser seperti ini. Sebelumnya film konser yang pernah dibuat ke layar lebar produksi Disney adalah Hannah Montana/Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert Tour (2008), kemudian Jonas Brothers: The 3D Concert Experience, This Is It dan diikuti Never Say Never. Read on!



Untuk referensi anda; jika anda pernah melihat video klip Katy Perry yang berjudul California Gurls. Dengan kekuatan warna yang beraneka ragam, video klip ini cocok untuk dikonversikan dalam format 3D sehingga bisa memanjakan mata anda dan sensasi menyaksikan 3D di bioskop.

Bonus untuk anda, silahakan saksikan video klip Katy Pery California Gurls dibawah ini (Warning! contains adult scene.) Enjoy!






Untuk menyaksikan video klip Katy Perry yang lain, silahkan kunjungi channelnya via YouTube disini.

Dengan segala 'kelebihan' yang dimiliki oleh Katy, dan penggemar pria yang cukup bayak dibandingkan dengan Justin Bieber (yang rata-rata remaja perempuan) bukan hil yang mustahal hal yang mustahil bahwa film ini nantinya bisa menjadi Box Office mengalahkan Never Say Never dan sepertinya Paramount melihat peluang ini. Bagaimana menurut anda?

Artikel Terkait

Post a Comment

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP