Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

28 March 2011

Missing.net - Mesin Pencari Orang Hilang

Seperti kita ketahui, bencana alam gempa bumi yang disertai tsunami awal maret lalu telah meluluh lantakkan Jepang. Akibat bencana alam ini, puluhan ribu orang telah kehilangan tempat tinggal, harta benda dan yang terpenting adalah kehilangan keluarga, sahabat dan orang terdekat mereka.

Akibat bencana alam tersebut, diperlukan sebuah informasi yang dapat membantu untuk menemukan keluarga mereka yang hilang. Adalah Mising.net, sebuah website mesin pencari yang memungkinkan bagi anda untuk mencari orang hilang atau anda ingin mendaftarkan/memberitahu orang hilang. Pencarian orang hilang harus sedetail mungkin dengan rincian fisik dan informasi yang dapat membantu menemukan orang hilang.

Missing.net adalah sebuah mesin pencari orang hilang dan dibuat dalam rangka memfasilitasi tindakan penyelamatan pekerja kemanusiaan dan korban terutama di jam-jam penting pertama krisis. Website ini ditujukan untuk tiga jenis tindakan, yaitu mencari orang hilang, mendaftarkan orang yang hilang dan memberikan kontribusi dengan cara memberikan informasi secara detail dan penting untuk memudahkan menemukan seseorang.




Missing.net merupakan proyek yang dijalankan oleh Red Helmets Foundation dan bekerjasama dengan Bearstech dan Eropean Service Consulting. Google sendiri telah mendukung Missing.net ini dari awal dalam hal database pencarian orang hilang.

Bagi anda yang ingin mendaftarkan orang hilang atau sekedar memberikan informasi, anda diharuskan untuk mendaftar dulu diwebsite ini. Untuk informasi selengkapnya anda bisa berkunjung ke website missing.net.

Artikel Terkait

1 comment

12 April 2011 at 11:28  

Kira-Kira Bekerja buat Negara Indonesia kita ini engga yaa

http://www.pakarnya.info/membuat-game-sederhana-dengan-ms-excel/
Dengan Format Penyajian Terbarunya

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP