Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

04 January 2011

Perkembangan Jejaring Sosial 2010

Tidak terasa satu tahun telah berlalu dan hari ini adalah hari keempat tahun 2011. Banyak hal yang telah terjadi di bidang jejaring sosial dan teknologi pada tahun lalu. Tapi apa yang menjadi sorotan utama pada tahun 2010? Infographic berikut akan memberitahu kepada anda tentang perkembangan jejaring sosial pada tahun 2010. Yang menarik, informasi yang disajikan lebih banyak tentang Facebook.

Tidak bisa kita pungkiri pada tahun 2010 jejaring sosial yang berkembang pesat adalah Facebook. Terbukti tidak hanya pengguna yang semakin banyak, akan tetapi jajaring sosial ini pun telah dibuat versi filmnya tentang kesuksesan jajaring sosial ini. Selain itu, sang pembuat Facebook Mark Zuckeckerg menyumbangkan 100 juta dollar dalam acara talk show The Oprah Winfrey untuk meningkatkan pendidikan di Newark, New Jersey. Dan jangan lupa bahwa dia juga menjadi TIME's 2010 Person of the Year pada majalah TIME untuk melengkapi akhir tahun yang sempurna di tahun 2010.

Di awal tahun 2011 ini kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya mengenai jejaring sosial. Apakah perang dingin antara Facebook dan Google meledak menjadi pertempuran yang panas? Apakah jejaring sosial lainnya bisa binasa dibawah supremasi Facebook? Akankah pengguna Twitter akan semakin banyak tahun ini? We will see.

Let's see timeline social network in 2010



Sosial Media InfoGraphic

Klik gambar untuk memperbesar via MindJumpers

Artikel Terkait

1 comment

6 January 2011 at 12:17  

kelihatannya Face Book masih unggul ...

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP