Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

27 June 2009

Facebomb.com - Memberi Effect Pada Foto

Satu lagi aplikasi jaringan sosial berbasis online. Tentu anda akan mengira website ini adalah jaringan sosial, anda salah. website ini merupakan aplikasi yang berbasis online. Memang font huruf dan tampilan website ini mirip seperti jaringan sosial pertemanan Facebook.

Adalah Facebomb.com sebuah aplikasi online yang memungkinkan bagi anda untuk mengupload foto anda kemudian memberinya tambahan aksesoris atau effect pada foto tersebut sehingga anda dapat menggunakan foto tersebut pada profile jaringan sosial anda seperti Facebook atau Friendster.

Cara dan contoh efek pada foto

Untuk menggunakan layanan ini, anda tinggal memilih foto yang ada pada komputer anda, kemudian anda bisa mengedit (crop) foto tersebut lalu anda bisa memberinya effek. Terdapat beberapa effek pada website ini yaitu picture (anda bisa menambahkan effek gambar seperti animal, city, etc), effect dan text (menambah efek text).


Screenshoot website facebomb.com

Contoh effects pada foto

Layanan ini gratis a.k.a. free jadi bila anda ingin mencobanya pada foto anda, langsung saja ke websitenya http://facebomb.com

Artikel Terkait

5 comments

29 June 2009 at 12:02  

akhirnya ketemu juga artikel yang dicari-cari...wah terima kasih banget nigh atas info-nya

1 July 2009 at 18:31  

facebomb.....
keren juga..
untuk layanan sejenis ada yg namanya photofunia.com

lebih kurang sama lah...
info bagus gan..!

SAYANG DIA
20 March 2010 at 16:53  

BAGUS

Anonymous
22 August 2010 at 13:22  

aaaaaaaaaaaaaaaa

15 March 2011 at 15:05  

Bagi mereka yang masih belum mengetahui, di facebook juga telah menyediakan edit photo secara online iaitu di http://www.pichacker.com/ , dimana para penggemar facebook boleh memasukkan photo wajah kesukaan untuk di reka cipta secara sendiri dari segi latar belakang ataupun pada wajah photo. Di halaman www.pichacker.com ini kita boleh melakukan edit photo facebook secara mudah dan juga kita boleh reka mengikut kesesuaian dengan selera kita, walaupun kita mungkin masih baru pertama kali menggunakan fasiliti edit photo di www.pichacker.com ini. Tetapi percaya lah, terlalu mudah dan simple untuk melakukan peng editan photo tersebut dan mudah untuk menguasai nya.

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP