Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

31 July 2008

URL-Info - Mengetahui Informasi Suatu Website

Bila anda mengunjungi sebuah website, mungkin anda tidak mengetahui informasi apa saja yang ada di website tersebut. Nah untuk mengetahui informasi sebuah website atau blog, mungkin website ini bisa memberikan informasi mengenai website yang ingin anda ketahui.

URL-Info nama websitenya, yang mana website ini memungkinkan bagi anda untuk mengetahui informasi website yang ingin anda kunjungi. Untuk mengetahui informasi suatu website, cukup ketikkan URL atau alamat website yang ingin anda ketahui pada kolom yang ada pada bagian atas. Informasi yang akan disajikan adalah mengenai judul halaman website tersebut, URL, ukuran dari website tersebut dan waktu loading website tersebut.

Informasi halaman Azwar weBlog

External link pada Azwar weBlog

Selain memberikan informasi mengenai halaman suatu website, URL-Info juga memberikan informasi gambar-gambar yang ada pada website tersebut lengkap dengan alamat URL nya beserta preview dari gambarnya. Juga website ini memberikan informasi mengenai internal link dan external link atau link keluar pada website tersebut. Plus tambahan chart untuk memudahkan dalam melihat informasi.

Website ini cukup membantu dalam mengetahui informasi suatu website yang anda kunjungi. Bila ingin mencoba, silahkan kunjungi websitenya disini.

Artikel Terkait

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP