Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

23 February 2007

Flybook VM, Notebook dengan Leher Bak Jerapah

Ada-ada saja ulah produsen notebook asal Italia, Holbe Dialogue Europe. Tawaran terbarunya, Flybook VM, menawarkan panel LCD atau monitor yang bisa dilipat ke depan.

Kok bisa layarnya dilipat? Ini dikarenakan tempat kedudukan dari Flybook VM memiliki bagian yang dapat diperpanjang sesuai kebutuhan sampai 55mm, dan mempunyai 2 (dua) poros untuk rotasi hampir 90 derajat ke arah langit.

Alhasil notebook dengan layar 12,1" dan bobot 1,64kg ini nyaman digunakan saat bekerja di dalam pesawat terbang. Maklum ukuran notebook yang mungil (29,2x22,2x2,58 cm -- lebih kecil daripada kertas A4) memungkinkan Flybook VM ini diletakkan pada baki yang umumnya Anda temui pada meja di pesawat.

Menggunakan prosesor Intel Core Duo (Yonah) Low Voltage 1,66GHz, harddisk 30/60/80 GB, serta sistem Microsoft Windows XP Pro - Microsoft Vista, Flybook VM datang lengkap dengan optical drive (DVD-CD-R) internal, sehingga para penggemar film dapat memutar film kesukaannya di mana saja. Dua port USB dan PC Card Slot, serta kemampuan wired connectivity melalui port Ethernet melengkapi sajian koneksinya. Ini ditambah dengan feature wireless networking melalui Wi-Fi dan Bluetooth. Kamera VGA built-in, dan Fingerprint Sensor juga sudah terintegrasi.

Flybook seri terbaru ini tersedia dalam 4 warna: Red, Black, Silver dan Yellow. "Produk ini akan menjadi andalan Flybook untuk merebut pangsa pasar notebook di Indonesia", kata Joshua Siregar (Marketing Manager Multimedia Presentation Systems Division, PT. Datascrip) tentang produk berharga US$ 2800 tersebut

Source : Info Komputer

Artikel Terkait

1 comment

Anonymous
23 February 2007 at 19:45  

oalah! komputer baru lagi! dah beli blom bos?

Post a Comment

Terima Kasih

Blogger


The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com


Banner Header Image by Ebsoft


E-mail me at:










Azwar Amril - Find me on Bloggers.com




Thank you for visiting my weBlog, See u soon


Copyright © 2005-2019 Azwar weBlog

Blog Protected

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP