Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

15 August 2014

Seorang Penumpang Memainkan Piano (Dengan Keren) Di sebuah Airport [Must Watch]

 
Hallo pembaca setia Azwar weBlog, cukup lama saya tidak mengupdate blog ini dikarenakan kesibukan saya. Kali ini saya mencoba kembali meramaikan tulisan saya di blog ini. Kalau anda ditanya, hal apakah yang paling membosankan, tentunya kita akan mengatakan menunggu. Ya, menunggu adalah salah satu hal yang membosankan, terlebih lagi saat menunggu penerbangan di suatu bandara.

Namun, hal itu tidak terjadi di bandara Prague Airport Czech Republic ini. Saat sedang menunggu penerbangan pesawat, seorang penumpang yang juga seorang musisi, Maan Hamadeh, mencoba memainkan piano yang terdapat di bandara tersebut. Alih-alih menuggu itu membosankan, dengan memainkan lagu karya Beethoven yang terkenal, Für Elise dan juga lagu soundtrack Titanic, para penumpang terhibur dengan alunan piano ciamik dari Maan Hamadeh. Bahkan para penumpang memberikan applause tanda para penumpang lain menikmati lagu yang Ia mainkan.

Penasaran seperti apa alunan permainan piano yang dimainkan oleh Maan Hamadeh, langsung saja kita simak videonya dibawah ini, anda pasti terkagum-kagum. Watch below!

Inilah permainan piano Maan Hamadeh di bandara Prague, Czech Republic.


Bandara Prague memang menyediakan piano di beberapa titik, sehingga siapa saja bisa memainkan piano tersebut, sambil menunggu penerbangan sekaligus menghibur penumpang yang lain. Sepertinya bandara-bandara kita perlu mencontoh ide ini, sembari menunggu penerbangan kita bisa memainkan musik, jadi tidak hanya terpaku pada smart phone atau tablet. Setuju??

Baca selengkapnya...

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP