Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

26 June 2013

Look: Lukisan Seperti Nyata Digambar Hanya Menggunakan Pensil


Bila sebelumnya kita telah melihat lukisan yang sangat menakjubkan, yaitu sebuah lukisan sangat mirip layaknya foto digital hasil karya seniman asal Italia, Diego Fazio, maka seniman yang satu ini tak kalah menakjubkan dalam melukis hanya menggunakan pensil.

Adalah seniman yang juga berasal dari Italia, Franco Clun, yang mampu melukis hanya dengan pensil. Namun hasil karya yang dihasilkan tidak seperti menggunakan pensil, sangat luar biasa. Untuk menghasilkan satu lukisan, Franco membutuhkan waktu 50 jam. Kebanyakan objek lukisannya adalah aktor dan aktris Hollywood dan juga beberapa hewan.

Penasaran seperti apa hasil lukisan Franco yang menakjubkan yang hanya menggunakan pensil, langsung saja kita lihat karyanya. Look below!


Baca selengkapnya...

21 June 2013

Must Watch: Teaser Trailer Film Grup Musik 'NOAH'


Bagi anda pecinta atau fans grup musik yang digawangi oleh Ariel, David, Uki, Loekman dan Reza, Noah, maka anda wajib untuk menonton film yang satu ini. Teaser trailer untuk film ini telah dirilis. Ya, cerita perjalanan musik salah satu grup musik papan atas Indonesia akan ke layar lebar. Film yang diberi judul sama dengan grup musiknya, NOAH, akan tayang November 2013 akhir tahun nanti.

Film yang disutradarai oleh Putrama Tuta yang sebelumnya telah sukses dengan film Catatan Harian Si Boy (2011) ini mengangkat cerita tentang sebuah perjalanan grup musik Noah yang solid sebagai sebuah tim dan usaha mereka mencintai musik. Jadi film ini bukan seperti 'behind the scene' saat konser Noah. Menurut Putrama, ia ingin membawa warna baru pada dunia perfilman Indonesia dengan menghadirkan film tentang musik.

Penasaran seperti apa teaser trailer film NOAH, langsung saja kita saksikan teaser trailer berikut ini. Watch now!


Baca selengkapnya...

20 June 2013

Analisa Kehancuran Kota Metropolis Akibat Pertempuran Superman dan Zod dalam Film 'Man of Steel'


Man of Steel mencatat rekor sebagai film dengan pendapatan tertinggi selama pembukaan weekend dengan raihan USD 200 juta diseluruh dunia. Bagi para fans Superman, Man of Steel juga merupakan film yang cukup mendapat review yang bagus dibanding versi film sebelumnya (silahkan baca review saya disini). Ada yang menarik kita simak tentang film yang pada adegan akhir film ini saat Superman dan Zod sedang bertarung. Dalam filmnya kita lihat bagaimana kota Metropolis hancur akibat serangan Zod dan pertempurannya dengan Superman.

Sebuah situs Buzzfeed menulis sebuah artikel dalam bentuk infographic mengenai dampak yang diakibatkan akibat pertempuran antara sang musuh, General Zod dan Superman. Bagi anda yang telah menyaksikan filmnya, anda tentunya mengetahui bagaimana kehancuran yang diakibatkan pertempuran dua orang Krypton ini. Dalama infographic ini, dalam pertermpuran tersebut disebutkan sedikitnya 129 ribu orang telah meninggal, 250 ribu hilang dan 1 juta orang terluka.

Langsung saja kita simak infographic mengenai estimasi kerusakan kota Metropolis yang diakibatkan pertempuran dan serangan General Zod dengan Superman. Look!


Baca selengkapnya...

19 June 2013

Evolusi Perkembangan Logo "S" Superman [Infographic]


Tahun 2013 ini merupakan tahun kembalinya superhero pertama yang pernah ada sejak kemunculan pertama komiknya pada tahun 1938, siapa lagi kalau bukan 'bapaknya' para superhero, Superman. Versi terbaru superman yang film nya sedang tayang ini, Man of Steel, mendapatkan kostum terbarunya dan bila anda perhatikan, logo "S" nya yang terkenal juga telah mengalami beberapa kali perubahan.

Dalam rangka memperingati 75 tahun Superman sejak kemuculannya, sebuah situs HalloweenCostumes membuat sebuah infographic tentang perkembangan logo terkenal "S" pada kostum Superman. Dalam infographic ini kita akan melihat perkembangan logo "S" mulai sejak kemunculannya pada komik hingga film terbarunya yang dibintangi oleh aktor Henry Cavill, Man of Steel yang telah mendapatkan sentuhan modern.

Langsung saja kita simak inforgraphic tentang perkembangan logo "S" pada kostum Superman. Check it out!


Baca selengkapnya...

15 June 2013

Review: 'Man of Steel' Film Terbaik Superman


"In time, they will join you in the sun. In time, you will help them accomplish wonders." Superman is back!. Bagi anda yang telah mengetahui salah satu superhero, Superman, dari sekian banyak versi filmnya, Man of Steel tidak diragukan lagi merupakan reboot film Superman yang paling terbaik dibandingkan dengan film sebelumnya, Superman Return arahan Bryan Singer, yang juga tidak terlalu buruk. Ini merupakan tantangan bagi sutradara 300 dan Watchmen, Zack Snyder untuk membawa kembali superhero pertama pemilik logo "S" dengan spandex dan celana dalam merah yang legendaris itu.

Pada awal 15-20 menit film, Zack menunjukkan kepada kita sebuah planet yang bernama Krypton, sebuah pemandangan baru tentang planet sang superhero lahir. Krypton sedang sekarat karena dalam perang saudara. Tepat disaat kelahiran putra pertama Jor-El (Russel Crowe) dan Lara Lor-Van (Ayelet Zurer), yang bernama Kal-El. Krypton yang diambang kehancuran dan pembelotan yang dilakukan oleh General Zod (Michael Shannon) memaksa Jor-El mengirim Kal-El kecil yang merupakan kelahiran bayi alami sejak berabad-abat lalu ke bumi beserta rahasia besar bangsa Krypton, dan selanjutnya yang terjadi adalah sebuah awal baru dari cerita lama tentang bayi alien yang ditemukan oleh pasangan petani Kansas, Jonathan Kent (Kevin Kotsner) dan Martha Kent (Diane Lane) sebagai orang tua angkat yang kelak akan kita kenal dengan nama Superman. Sebuah konsep cerita yang dibuat oleh dua orang yang sebelumnya sukses dengan trilogy The Dark Knight, David S Goyer, Christoper Nolan dan Zack.


Baca selengkapnya...

14 June 2013

Liputan6.com - Website Yang Menyajikan Berita Aktual, Tajam dan Terpercaya


Dulu sekali, disaat informasi belum terlalu banyak menyebar dan diketahui orang banyak, satu-satunya informasi saat itu adalah melalui televisi. Dan saat itu televisi yang pertama ada adalah Televisi Republik Indonesia atau TVRI. Dengan semakin berkembangnya media informasi seperti saat ini, maka yang dulunya kita hanya mengetahui informasi melalui radio dan televisi saja, sekarang kita bisa memilih banyak pilihan media infomasi.

Saat ini media informasi sudah berbagai macam. Selain dua media infomasi 'lawas' (radio dan televisi), saat ini ada satu media informasi yang kebanyakan orang lebih sering mengaksesnya dan media informasi tersebut adalah media online. Tidak kita pungkiri saat ini media online lebih sering diakses orang dari pada media televisi. Disaat kita di kantor, kampus, rumah atau dimanan saja yang ada koneksi internet, kita dengan mudah untuk mengakses situs atau website yang menyediakan Berita Terkini terkait informasi yang lagi hangat dibicarakan. Bahkan melalui gadged dan ponsel pun kita dapat mengakses media online dimana dan kapan pun kita berada. Read on!


Baca selengkapnya...

13 June 2013

Watch: Aksi Iko Uwais Dalam Film 'Man of Tai Chi'


Sebelumnya kita telah menyaksikan trailer pertama dan poster untuk film aksi laga Man of Tai Chi yang merupakan debut pertama aktor Keanu Reeves di bangku sutradara. Aktor Indonesia, Iko Uwais (The Raid) juga masuk dalam deretan aktor laga di film ini, setelah aktor Indonesia lainnya, Joe Taslim yang bermain dalam film Fast Six. Baru-baru ini telah dirilis Internasional trailer untuk film Man of Tai Chi ini.

Dalam trailer ini kita akan menyaksikan adegan aksi laga yang kali ini aktor laga Tiger Hu Chen sebagai bintang utamanya. Kita juga akan menyaksikan cuplikan aksi aktor Indonesia Iko Uwais (The Raid) yang tidak mau kalah dalam menampilkan kepiawaiannya dalam bela diri silat yang sedang bertarung bersama Tiger Hu Chen. Film layaknya gabungan antara martial art game dengan rasa Mortal Kombat.

Langsung saja kita saksikan Internasional trailer untuk film Man of Tai Chi. Watch below!


Baca selengkapnya...

12 June 2013

Must Watch: Trailer Perdana Film 'The Hobbit: The Desolation of Smaug'


Setelah sebelumnya kita telah melihat poster pertama untuk film The Hobbit: The Desolation of Smaug, kali ini kita akan melihat trailer untuk sekuel kedua dari trilogy film The Hobbit.

Dalam trailer yang berdurasi dua menit ini, kita akan menyaksikan kembali para Dwarf seperti pada film pertamanya, An Unexpected Journey. Selain Martin Freeman sebagai Bilbo, Richard Armitage sebagai Thorin dan Ian McKellen sebagai Gandalf, kita juga akan melihat aktor baru pada film ini, yaitu Lee Pace sebagai Thranduil, Orlando Bloom (back) sebagai Legolas, Evangeline Lilly sebagai Tauriel, plus Luke Evans sebagai Bard. Dan tentu saja kita akan melihat sang naga Smaug.

Langsung saja kita saksikan trailer pertama untuk film The Hobbit: The Desolation of Smaug. Watch below!


Baca selengkapnya...

11 June 2013

Back to Midle Earth: Poster Pertama untuk Film Kedua 'The Hobbit: The Desolation of Smaug'


Bagi anda penggemar film The Hobbit, siap-siap pada akhir tahun nanti kita akan kembali ke Midle Earth. Sekuel kedua dari trilogy The Hobbit kali ini akan berjudul The Hobbit: The Desolation of Smaug. Sebagai tahap awal euforia film ini, baru-baru ini Warner Bros merilis poster pertama untuk sekuel kedua film ini. Sebelumnya kita juga telah melihat foto untuk film kedua ini disini.

Dalam poster kali ini kita akan melihat Martin Freeman yang berperan sebagai Bilbo Baggins sedang berdiri di pintu masuk Lonely Mountain atau Erebor dimana sang naga Smaug bersemayam. Tidak ada tagline dalam poster ini hanya berupa judul film pada bagian bawah poster. Tetapi menurut saya poster ini cukup keren, benar-benar menggambarkan 'dunia baru' Midle Earth.

Langsung saja kita lihat poster pertama untuk film The Hobbit: The Desolation of Smaug. Look!


Baca selengkapnya...

08 June 2013

Look: Michael Bay Kembali Memperkenalkan Lamborghini untuk Film 'Transformers 4'


Sebelumnya kita telah melihat Autobot Hound dan beberapa Autobot lainnya dalam film Transformers 4. Sang sutradara Michael Bay kembali memperkenalkan salah satu mobil yang cukup keren untuk mengisi film yang bertemakan robot ini.

Mobil ini adalah Lamborghini Aventador LP 700-4 Coupe. Mobil ini cukup keren dan desainnya mirip dengan mobil Lamborghini Veneno yang sebelumnya pernah saya posting. Michael tidak mengungkapkan karakter apa mobil ini dana apakah mobil ini salah satu anggota Autobot atau Decepticon, mengingat Decepticon juga sebagain diantaranya bisa berubah dalam versi mobil.

Langsung saja kita lihat mobil Lamborghini Aventador dalam film Transformers 4. Look below!


Baca selengkapnya...

07 June 2013

Sutradara 'The Raid 2: Berandal' Nyaris Tertabarak Mobil Saat Syuting [Foto]


Setelah sebelumnya kita telah melihat foto-foto syuting salah satu film action laga The Raid 2: Berandal, kali ini ada info terbaru tentang film yang diganyang-ganyang lebih dahsyat dibanding film pertamanya, The Raid. Seperti kita ketahui, sang sutradara Gareth Evans kembali mengarahkan film ini, namun, bisa saja sang sutradara tidak bisa melanjutkan film ini. Lho? Kenapa!?

Baru-baru ini telah dirilis sebuah foto yang menunjukkan sang sutradara nyaris ditabarak sebuah mobil SUV dalam sebuah adegan syuting kejar-kejaran. Untungnya sang sutradara tidak mengalami luka serius, namun bila tidak, film yang direncanakan akan tayang tahun depan (2014) tidak bisa berlanjut lagi.

Inilah foto dimana sang sutradara Gareth Evans nyaris tertabrak mobil. Look!


Baca selengkapnya...

06 June 2013

Cool: Patung Klasik Menggunakan Pakaian Modern [Foto]


Pernahkah anda berfikir bagaimana penampilan patung klasik menggunakan pakaian modern? tentunya akan menarik hasilnya bila hal tersebut terjadi. Berikut adalah beberapa foto berupa patung klasik yang menggunakan pakaian model sekarang (modern).

Adalah seorang yang bernama Alexis Persani asal Perancis yang mendesain patung-patung klasik ini menggunakan pakaian modern. Dengan seorang fotographer Léo Caillard, membuat patung-patung ini kembali 'hidup' layaknya sedang fashion show. Cukup unik juga idenya, menggunakan patung sebagai model dan hasilnya cukup keren juga. Ternyata 'orang dulu' kalau dipakaikan pakaian 'orang sekarang' sepertinya cocok juga.

Yuk, kita lihat saja foto-foto patung klasik yang menggunakan pakaian modern jaman sekarang. Check it out!


Baca selengkapnya...

05 June 2013

Funny or Unlucky?: Seorang Pria Menabrak Beberapa Kali, Akhirnya Masuk Lubang Juga


Kejadian unik, aneh bahkan mungkin lucu, terjadi di China. Dan anda juga bisa menyebut apakah orang ini beruntung atau lagi sial. Sebuah video cctv menunjukkan hal yang mungkin saja jarang terjadi atau tidak kita alami sendiri.

Dalam video berikut kita akan menyaksikan seorang pria yang sedang mengendarai motor matic (sepertinya baru belajar?) yang menabrak beberapa kali yaitu dua mobil, motor, bis dan akhirnya menabrak pagar pembatas dimana sedang ada perbaikan dan masuk ke dalam lubang. Haha... cukup lucu juga sih ngeliatnya (*tertawa diatas penderitaan orang lain*).

Ok, langsung saja kita saksikan pria (beruntung atau sial ya?) yang menabarak beberapa kali ini. Watch below!


Baca selengkapnya...

03 June 2013

Look: Autobot Hound (Car Mode) & Foto Para Autobot Dalam Film 'Transformers 4'

Hound Cartoon version

Autobot baru kembali terungkap dalam film Transformers 4. Sebelumnya kita telah melihat dua foto mobil (car mode) Autobot dengan desain baru termasuk juga Optimus Prime dan yang terakhir adalah car mode Bumblebee. Baru-baru ini sang sutradara memperkenalkan lagi anggota Autobot yang baru, yaitu Autobot Hound.

Dalam versi car mode, Hound digambarkan sebuah Jeep militer. Dalam film ini, Hound digambarkan sebagai karakter yang kasar tetapi dapat diandalkan dan merupakan salah satu kendaraan taktis. Ia delengkapi dengan senjata Launcher Missile, Machine Gun dan Hologram Gun. Salah satu senjata tersebut terdapat dibagian belakangnya (robot mode).

Penasaran seperti apa car mode Autobot Hound, langsung saja kita lihat fotonya. Look below!


Baca selengkapnya...

01 June 2013

Inilah Pemenang Peserta Giveaway Azwar weBlog


Tidak terasa akhirnya pemenang Giveaway Azwar weBlog dapat saya umumkan. Giveaway ini telah dimulai sejak tanggal 7 April yang lalu dan sempat diperpanjang sampai 31 mei 2013. Tiba saatnya untuk saya umumkan siapa saja yang beruntung mendapatkan Giveaway kali ini.

Tulisan yang telah masuk adalah 16 peserta, memang jumlah peserta tidak sesuai yang saya inginkan, mungkin karena ini Giveaway pertama saya dan hadianya kurang menarik, jadi kurang peminat? Who know?. Tulisan yang masuk semuanya bagus, ternyata begitu banyak suka dan dukanya saat ngeblog. Tetapi secara umum para blogger semuanya lebih banyak sukanya dibandingkan dukanya.

Semua tulisan bagus, tetapi ada yang paling bagus diantara yang bagus yang saya suka. Langsung saja simak siapa saja yang beruntung mendapatkan Giveaway Azwar weBlog kali ini. Read on!


Baca selengkapnya...

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP