Feedback Form
Azwar weBlog versi Dynamic View (chose your like):

Flipcard | Mosaic | Magazine | Sidebar | Snapshot | Timeslide

Azwar weBlog

30 April 2011

Must See: Poster Transformers: Dark Of The Moon


Baru saja kemarin theatrical trailer dirilis untuk film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini Transformers: Dark Of The Moon yang sungguh mengagumkan. Dan dengan segala antusiasme untuk menyambut film ini, Paramount Pictures baru saja merilis poster yang tak kalah mengagumkan.

Sebelumnya, telah dirilis poster banner Optimus Prime, Bumblebee dan Shockwaves. Seperti biasa, dalam poster ini menampilkan sang robot pahlawan Optimus Prime bersama dengan teman manusianya yaitu Shia LaBeouf. Tidak lupa juga dalam poster ini menampilkan aktris cantik baru yang menggantikan Megan Fox yang juga merupakan poster pertamanya, yaitu Rosie Huntington-Whiteley.

Langsung saja lihat poster Transformers: Dark Of The Moon dibawah ini via Yahoo! Movies:


Baca selengkapnya...

29 April 2011

Must Watch: Theatrical Trailer Transformers: Dark of the Moon


Optimus is back!. Paramount Pictures telah merilis theatrical trailer film yang paling ditunggu-tunggu Transformers: Dark of the Moon, film ke tiga dan final dari seri Transformers. Setelah melihat beberapa trailer film ini salah satunya teaser trailer, akhirnya studio merilis trailer dengan durasi dua setengah menit.

Seperti kita ketahui, film ini mengedepankan aksi laga yang menegangkan. Aksi pertempuran para robot raksasa yang cukup menegangkan di tengah kota Chichago. Pertempuran antara Optimus Prime dan para Decepticon dengan spesial efek yang mengagumkan ditambah sound yang dahsyat menambah film ini memang menjadi seri final dari pertempuran antara Outobot dan Decepticon yang tidak boleh dilewatkan.

Ok, tanpa banyak cerita, silahkan anda saksikan saja trailer film Transformers: Dark of the Moon dan nilai sendiri bagaimana epiknya film ini. So, watch it below, turn up your volume!

Update: see also new poster Transformers: Dark Of The Moon, below:


Baca selengkapnya...

28 April 2011

Watch: Trailer Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2


"The boy who lived, come to die." Warner Bros telah merilis trailer terbaru untuk film Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, seri terakhir dari dua film Harry Potter yang akan di tayangkan di layar lebar tahun ini. Film yang paling ditunggu oleh para penggemar Harry Potter ini akan menjadi perjalanan terakhir Harry Potter, Hermione dan Ron Weasly.

Film Harry Potter and The Deathly Hallows ini dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama (part 1) telah ditayangkan tahun lalu (lihat trailernya disini) dan bagian ke dua (part 2) akan tayang tahun ini tepatnya 15 July 2011 (USA).

Film ini pastinya akan seru dengan visual efek yang mengagumkan. Mungkin tidak sedikit para penggemar film ini akan sedih dengan berakhirnya seri film ini. Dalam trailer ini Harry Potter harus berhadapan (face to face) dengan musuh sang pengeran kegelapan Voldemort. Dengan visualisasi yang menakjubkan dan adegan heroik, para penyihir harus bertempur melawan pasukan kegelapan. It All Ends.

So, silahkan saksikan trailer film Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, watch it bellow!


Baca selengkapnya...

Fitur Baru Facebook - "Send Button" Untuk Website atau Blog Anda

Setelah sukses merayakan 1 tahun tombol "Like", Facebook baru-baru ini merilis fitur baru, yaitu tombol Kirim (Send button). Tombol Kirim memungkinkan Anda dengan mudah berbagi link dengan orang-orang tertentu, bahkan berbagi dengan seluruh jaringan Facebook Anda, seperti yang Anda lakukan dengan tombol "Like".

Konten di Facebook kadang-kadang mungkin lebih pribadi sehingga Anda tidak nyaman berbagi/share dengan seluruh teman-teman Facebook Anda. Dengan adanya tombol "Send" ini, memudahkan bagi kita untuk berbagi hal-hal yang lebih pribadi dengan Group Facebook atau individu.

Tombol "Send" dapat ditambahkan pada website atau blog anda yang memungkinkan pengguna mengirim link artikel atau postingan anda ke teman-teman atau group Facebook anda yang akan diterima sebagai pesan (message). Fitur ini berguna ketika seseorang menemukan artikel/postingan yang menarik dan mereka ingin berbagi dan mengirimnya sebagai pesan di Facebook. Jadi tidak akan timbul di wall/dinding Facebook.



Baca selengkapnya...

27 April 2011

Fitur Baru Google: Tombol Google +1

Sekitar beberapa hari yang lalu Google baru saja memperkenalkan layanan sosial baru yang diberi nama Google +1. Google +1 memiliki fungsi yang mungkin bisa dikatakan mirip dengan tombol "Like" pada Facebook yang bisa kita klik bila konten tersebut menarik atau kita suka.

Mengingat Google memiliki posisi sebagai mesin pencari terbesar di dunia, mungkin hal tersebut salah satu alasan yang baik untuk menerbitkan tombol +1 di situs Web mereka. Layanan baru ini cukup menarik mengingat layanan seperti ini cukup populer. Kebiasaan pengguna adalah selalu terinspirasi oleh pemikiran yang sama sehingga mereka akan merekomendasikan atau menyukai suatu hal.

Untuk diketahui, layanan baru ini oleh Google sementara hanya eksperimental, tetapi Google berencana membuat fitur ini dapat digunakan secara luas. Untuk mengetahui lebih detail, anda bisa menyaksikan video berikut ini;


Baca selengkapnya...

25 April 2011

Setting Account Facebook Anda Menjadi Lebih Aman

Masalah keamanan dan privasi pada Facebook telah menjadi pembicaraan dan perdebatan sejak lama. Namun sekarang Facebook sepertinya telah mendengar permasalahan tersebut. Facebook sekarang telah menambahkan kemampuan untuk menggunakan platform melalui koneksi HTTPS yang memungkinkan meningkatkan keamanan privasi penggunanya.

HTTPS berarti bahwa komunikasi yang berjalan antara komputer Anda dan webserver akan dienkripsi. Hal ini membuat jauh lebih sulit bagi orang lain untuk meng-hack profil dan data Anda. Umumnya https digunakan pada website internet banking dan transaksi online lainnya. Tetapi jika Anda membuka account Facebook anda di tempat umum yang terdapat free wifi/hotspot, maka penggunaan https cukup baik untuk memproteksi privasi Anda.

Untuk menggubah settingan menjadi https, anda cukup masuk ke setting account kemudian centang apakah anda ingin menggunakan browsing/koneksi aman (https). Bila settingan anda benar, maka pada address bar anda akan tampak apakah anda menggunakan http atau https.



Baca selengkapnya...

21 April 2011

Transformers: Dark of The Moon Poster Banner Optimus Prime dan Bumblebee


Sementara trailer resmi film Transformers: Dark Of The Moon akan dirilis sekitar akhir April nanti, anda bisa menyaksikan teaser trailer, superbowl teaser dan nascar teaser. Berita terbaru dari salah satu film yang paling ditunggu tahun ini adalah telah dirilisnya Poster Banner advertising Optimus Prime dan Bumblebee.

Dalam poster banner tersebut, tokoh Optimus Prime digambarkan sedang berdiri lengkap dengan senjata dan pedang pada masing-masing tanganya. Sedangkan Bumblebee digambarkan tampak berpose seperti melihat sesuatu. Kedua banner ini berlatar belakang kota Chicago yang hancur akibat invasi/serangan pesawat Decepticons.

Informasi terbaru lainnya mengenai film ini adalah bahwa soundtrack Transformers DOTM kembali akan dibawakan oleh Linkin Park dengan soundtrack yang sama pada film Transformers: Revenge of The Fallen sebelumnya yang berjudul Iridescent.

Silahkan lihat poster banner Transformers DOTM Optimus Prime dan Bumblebee, let's see below!


Baca selengkapnya...

19 April 2011

Video - Ditemukan Alien Yang Telah Mati di Rusia

Berita terbaru yang beredar di internet bahwa telah ditemukan mayat alien di Rusia. Dalam video yang berbahasa Rusia tersebut, dua orang warga Rusia mengklaim menemukan alien yang tidak bernyawa lagi. Pada tubuh mayat alien tersebut tampak beberapa bagian tubuhnya luka dan sebagian lagi tertanam di salju.

Peristiwa yang tepatnya terjadi di wilayah Irkutsk di Siberia Rusia, memperlihatkan tubuh mayat alien yang kecil tersebut tampak seolah-olah mengalami kecelakaan yang keras sehingga menyebabkan banyaknya luka sehingga menyebabkan alien tersebut mati.

Sebelumnya, ratusan warga desa melihat benda besar, bercahaya berwarna pink dan biru dan meluncur cepat ke bumi sebelum akhirnya mendarat dengan keras dan berdampak pada tanah di sekitar daerah berhutan tersebut.

Berikut video alien yang telah mati yang direkam oleh dua orang warga Rusia, watch below;


Baca selengkapnya...

Don't Wach - Video Animasi 'iseng-iseng'

Sebenarnya bingung juga mau ngasih judul apa postingan ini. Saya juga sudah pikir-pikir, diposting saja artikel ini atau tidak. Tapi ya... anda sudah membacanya berarti ya jadi saya posting. Lagi asik browsing, saya iseng-iseng mengunjungi website GoAnimate. Website yang memungkinkan bagi kita untuk membuat video animasi kartun. Kita bisa membuat cerita apa saja dengan karakter yang kita inginkan. Tokoh dan latar belakang video sudah tersedia semua, tinggal kita pilih saja.

Dalam situs ini juga kita bisa membuat alur cerita atau skenario sesuai keinginan kita. Situs ini sangat mudah untuk di gunakan, karena kita akan dipandu secara otomatis, sehingga memudahkan kita untuk membuat alur cerita. Akhirnya, saya coba-coba untuk membuat animasi kartun dengan ide cerita dadakan saja. Video animasi ini bercerita tentang seseorang yang baru pulang dari kantor, bertemu seorang teman yang ingin mengajaknya pulang bersama, tetapi malah teman tersebut tidak jadi menemaninya pulang bersama. Hmmm... aneh banget gak sih ceritanya??.

Oke, saya wajibkan sarankan bagi anda yang tidak tertarik untuk menyaksikannya, cukup baca postingan ini sampai disini saja. Karena video animasinya mungkin bagi anda gak bagus banget apalagi keren. Tapi kalau anda masih berkenan untuk menyaksikan, well..., saya sudah ingatkan, jadi jangan kecewa ya kalau videonya tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Baca selengkapnya...

18 April 2011

Watch - Shooting Perdana Film 'The Hobbit' [It's Wonderful]


Anda tentunya pernah menonton Trilogi film The Lord of The Ring. Film tersebut merupakan salah satu film favorite saya. Dalam film tersebut, anda tentunya mengetahui (bila pernah menonton filmnya) tokoh Bilbao Baggins, salah satu dari bangsa Hobbit. Nah, kali ini sang sutradara Peter Jackson yang sebelumnya menyutradarai Trilogi LOTR, kembali akan mengarahkan film yang bisa dikatakan 'lanjutan' dari film LOTR yang akan diberi judul THE HOBBIT.

Film yang berseting 'Middle-earth' 60 tahun sebelum kisah Lord of the Ring yang telah di filmkan sebelumnya oleh Peter Jackson sepuluh tahun lalu dan merupakan film trilogi yang cukup sukses. Para crew atau tim film LOTR akan kembali untuk membuat film The Hobbit ini. Film ini akan menggunakan kamera 3D digital dengan teknologi terbaru. Kisah film The Hobbit adalah tentang perjalanan Bilbo Baggins (Martin Freeman), yang ikut dalam pencarian yang epik untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf, yang telah lama ditaklukkan oleh naga Smaug.

Nah, para crew film The Hobbit telah memulai pengambilan gambar perdana mereka yang terekam dalam video blog sang sutrada, Peter Jackson. Video yang berdurasi 10 menit lebih ini sungguh membuat saya kembali bernostalgia tentang film trilogi LOTR sebelumnya. Dengan menggunakan latar dan settingan sepuluh tahun yang lalu, kita serasa kembali mengingat film LOTR yang merupakan favorite saya.

Silahkan saksikan video blog The Hobbit yang berdurasi 10 menit dibawah ini, enjoy!


Baca selengkapnya...

14 April 2011

Superbus - Bis Mewah Dapat Mengangkut 23 Penumpang

Seperti kita ketahui, alat transportasi yang dapat memuat banyak penumpang salah satunya adalah Bis. Namun, tidak semua bis begitu istimewa apalagi glamor. Tetapi mungkin tidak berlaku dengan bis yang satu ini. Bis yang diberi nama Superbus ini mungkin satu-satunya bis yang istimewa plus mewah.

Superbus ini memiliki panjang 15ft dan memiliki 6 ban. Dibuat dengan aerodinamik dan mewah, superbus ini mampu mengangkut hingga 23 penumpang dan maksimum kecepatan hingga mencapai 155mph. Dibangun dengan konstruksi bahan karbon yang super ringan. Dengan sepasang roda belakang yang dapat memutar sendiri, sehingga mengurangi radius putar bis ini. Selain itu, superbis ini juga mempunyai 12 pintu 'sayap' yang memungkinkan akses penumpang masuk dan menempati kursi yang lebar.

Dengan eksterior yang aerodinamis, sehingga bis ini lebih hemat energi. Begitupun dengan interior tak kalah mewah, dilengkapi dengan kantong udara pada setiap penumpang, juga dilengkapi televisi dan akses internet.

Penasaran ingin melihat Superbus ini? langsung saja lihat foto-foto dan video dibawah ini;


Baca selengkapnya...

13 April 2011

'Real' Kostum Iron Man [video]

Anda tentunya mengetahui tokoh superhero Iron Man bukan?. Kalau anda pernah menyaksikan film Iron Man 2 (kabarnya Iron Man 3 akan segera menyusul), anda pasti tahu dengan kostum Iron Man versi Tas-nya. Salah satu penggemar Iron Man, yaitu Ryan Brooks terinpirasi untuk membuat kostum Iron Man yang cukup detail seperti dalam film Iron Man 2.

Dibuat dari lebih dari 4.000 potongan, 483 lembar potong plastik polystyrene dan bahan lain seperti busa serta alat-alat listrik. Untuk membuat kostum ini dibutuhkan waktu sekitar 1.200 jam dari awal sampai akhir. Tidak main-main, hanya untuk membuat kostum ini dibutuhkan waktu selama itu dan tentu saja ini bukan mainan anak-anak.

Mungkin kostum ini merupakan kostum yang hampir mirip dengan kostum Iron Man versi film-nya. Berikut video yang menggambarkan bagaimana kostum tersebut bila digunakan. So, let's check out below!


Baca selengkapnya...

12 April 2011

Amazing! Jepang Memperbaiki Jalan Raya Hanya Dalam 6 Hari!


Awal maret lalu tepatnya 11 Maret 2011 Jepang dilanda gempa bumi berkekuatan 8,9 SR disertai dengan Tsunami. Banyak korban jiwa dan harta benda akibat gempa ini, akan tetapi tidak berarti Jepang tidak mempunyai insinyur terbaik di dunia. Ini terbukti dengan membangun kembali jalan raya yang rusak hanya dalam 6 (enam) hari saja!.

Jalan yang rusak itu adalah jalan raya Kanto di Naka, Jepang. Dengan panjang kerusakan jalan (retakan) sepanjang 150 meter. Para pekerja dan engineer dari perusahaan konstruksi NEXCO datang ke lokasi jalan yang rusak pada tanggal 17 Maret, seminggu kemudian tepatnya 23 Maret, jalan tersebut sudah bisa dilewati seperti tidak pernah rusak sama sekali dan tampak baru.

Berikut adalah foto jalan raya yang rusak akibat gempa bumi. Foto tersebut menggambarkan jalan yang rusak dan foto jalan yang telah diperbaiki. Let's see below!


Baca selengkapnya...

Apa Jadinya Bila Artikel Wikipedia di Print? [Photo]

Pernahkan anda membayangkan atau bahkan terpikirkan bagaimana bila seluruh artikel yang ada di Wikipedia di print?. Mungkin ide ini langsung di realisasikan oleh salah satu photographer asal London, Rob Mattews. Ia memutuskan untuk mencetak (mengeprint) artikel (featuring article) yang ada pada situs Wikipedia.

Hasil print tersebut cukup mengejutkan dengan hasil 2.559 artikel dan sekitar 5.000 halaman atau setinggi lutut orang dewasa. Bahkan data tersebut tidak semua artikel yang ada pada Wikipedia yang di print. Dengan hasil ini membuktikan bahwa informasi di dunia maya a.k.a internet memang tidak terbatas, bahkan untuk 1 (satu) website sekalipun seperti Wikipedia (bila kita ingin mencetaknya ke dalam hard copy).

Bagaimanakah hasil artikel Wikipedia setelah di cetak/print? silahkan lihat foto berikut;


Baca selengkapnya...

02 April 2011

Perindah Blog Anda Dengan Tampilan Dynamic View

Blogger baru-baru ini memperkenalkan Dynamic View yang bisa anda sesuaikan dengan blog anda. Dynamic template ini bisa langsung anda nikmati untuk semua blog yang menggunakan blogger. Tampilan template baru ini menggunakan web teknologi terbaru seperti AJAX, HTML5, dan CSS3. Dengan dynamic template ini, membaca posting tanpa harus reload atau mengklik halaman ke dua, tampilan yang berbeda untuk berbagai jenis blog, menampilkan gambar seperti apa yang anda lihat tidak sekaligus semua, lebih interaktif dengan tampilan yang beragam. Terdapat 5 (lima) tampilan dinamis yang bisa ada pilih yaitu Flipcard, Mosaic, Sidebar, Snapshot dan Timeslide.

Agar blog anda bisa tampil dalam dynamic view, ada beberapa settingan yang harus anda perhatikan. Pastikan blog anda tersetting untuk publik (siapa saja bisa mengakses blog anda), feed blog anda pada pilihan full (Setting | Site feed | pilih full/sepenuhnya), pada menu setting | formatting | pada menu dynamic view pilih yes. Jangan lupa juga pastikan browser anda menggunakan browser keluaran terakhir Explorer 8+, Firefox 3.5+, Chrome atau Safari.

Jika semua settingan diatas benar, maka pengunjung blog anda sudah bisa mengakses blog anda dengan tampilan dynamic view dengan cara menambahkan kode /view setelah alamat blog anda. Misal blog ini http://azwaramril.blogspot.com, untuk dapat melihat blog ini dalam tampilan dynamic view, cukup tambahkan /view menjadi http://azwaramril.blogspot.com/view. Atau pengunjung bisa juga langsung ke pilihan dynamic view (5 pilihan seperti diatas) yang mereka suka. Misal pengguna ingin tampilan sidebar, jadi http://azwaramril.blogspot.com/view/sidebar.

Contoh tampilan view.

Baca selengkapnya...

Facebook Follower

Terima Kasih

Blogger
The Professional Template Designed by Ourblogtemplates.com
Banner Header Image by Ebsoft
E-mail me at:
azwaramril@gmail.com
Azwar Amril - Find me on Bloggers.com
Thank you for visiting my weBlog, See u soon
Copyright © 2005-2013 Azwar weBlog

Pesan Anda


  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP